~[Drabbles] Both! ~


Title       :               Both!

Author  :               PrincessClouds/@aprncsskys94 (Putri Andina)

Genre   :               Romance

Lenght  :               Drabbles

Rated    :               PG-13  to PG-15

Main     :               Kim So Eun – Lee Dong Hae – Kim Jong Woon – Lee Hyuk Jae – Cho Kyu Hyun

both

Summary:           “It’s only both of us here, it’s our secret..”

Warning:             Typo(s), Not So Drabble At All

*Both!*

#1. In My Arm – DonghaeSoeun

Tempat itu terlihat senyap untuk beberapa alasan. Seluruh ruangan begitu temaram, gelap. Sementara dari puluhan kursi disana yang terisi hanya dua buah kursi. Bergabung di barisan depan.

Suasana canggung. Layar sudah menyala daritadi namun belum menayangkan apapun. Menambah kesan kaku bagi dua orang yang mengisi tempat yang cukup luas itu.

“Aku juga tak tahu kenapa sepi begini. Tapi.. kalau kau tidak nyaman kita bisa keluar dan memilih film lain..” ucap yang laki-laki pelan, ragu.

Si gadis menggeleng.

“Ung, tidak perlu. Lagipula sayang bukan? Jadi kita nikmati saja..” ucapnya malu-malu.

“Hum, kau yakin? Filmnya—“

“—Aku bilang tak apa-apa. Sudahlah, lihat, filmnya mau mulai..” potong gadis itu cepat. Membuat Donghae, laki-laki disampingnya ikut menoleh kearah layar. Perlahan kecanggungan mulai terasa memudar.

“ARRHH..”

Donghae mengalihkan perhatiannya pada gadis di sebelahnya ketika ia berteriak ketakutan sambil menutupi wajahnya. Memang saat ini mereka tengah menonton Film horror. Donghae memang menyukai film horror dan mengajak Soeun menonton bersama karena Soeun pernah bilang ia juga menyukai film dengan genre yang sama. Namun kenapa ia sekarang ketakutan?

“Soeun, kau tak apa-apa?” Tanya Donghae khawatir sambil memeriksa keadaan Soeun yang gemetaran. Soeun dengan cepat menoleh, mengangguk dan bersikap baik-baik saja.

“N-Ne, aku hanya kaget..” sahutnya tersenyum kaku. Donghae tersenyum dan mengangguk percaya. Pandangannya kembali ia arahkan ke layar, sementara Soeun kembali terdiam. Astaga, bahkan sampai sekarang ia masih tak terlalu berani tinggal di kamar sendiri, bagaimana mungkin dengan gilanya ia bilang ia menyukai film horror sebelumnya hanya untuk menarik perhatian pemuda disampingnya.

“AARRHH!!”

Lagi-lagi Soeun berteriak ketakutan ketika adegan seram lainnya ditunjukkan. Membuat ia mulai berkeringat dingin ketakutan. Donghae menoleh padanya,menatap gadis yang terus menutup wajahnya dengan telapak tangannya sepanjang Film yang bahkan baru berjalan hampir tiga puluh menit. Menunjukkan betapa ia ketakutan walau pada cerita yang menurut Donghae tak terlalu seram.

“Soeun..” panggil Donghae sambil menyentuh bahu Soeun. Membuat perlahan Soeun menoleh padanya, masih dengan wajahnya yang ketakutan. Donghae terdiam, lalu menarik bahu Soeun untuk mendekat padanya. Meletakkan kepala Soeun di bahunya. “Kalau kau menonton film dengan kekasihmu, seharusnya kau bersembunyi di bahunya ketika kau ketakutan..” ucapnya pelan sambil mengusap rambut Soeun dibahunya.

“M-Maafkan aku Donghae..” ucap Soeun tak lama dengan begitu ragu.

“Maaf untuk apa?” Tanya Donghae tanpa menoleh, ia kembali fokus pada layar.

“A-Aku berbohong padamu. Aku bilang kalau aku menyukai film horror, sama seperti film faforitmu. Padahal tidak sama sekali..” ucap Soeun pelan, merasa bersalah.

Donghae tersenyum tipis, lalu mengalihkan perhatiannya pada Soeun setelah itu.

“Oleh sebab itu seharusnya dari sekarang kau seharusnya juga menyukai film horror..” ucapnya pada Soeun. Soeun mendongakkan kepalanya, tak mengerti dengan kata-kata Donghae.

“Mengapa begitu?”

“Karena…” Donghae tersenyum sambil terus menatap Soeun. “Karena film horror akhirnya membuat kita sedekat ini..”

Bibir Donghae menyentuh bibirnya. Memberikan Soeun sesuatu untuk pertama kalinya. Donghae sedikit tersenyum sambil balas menatap mata Soeun yang menatap matanya. Sebelum pada akhirnya keduanya sama-sama memejamkan mata mereka ketika ciuman mereka semakin dalam.

Dan tak ada yang peduli lagi dengan filmnya sekarang. (In My Arm – 486 Words)

#2. Espresso Taste  – YesungSoeun

“Itu tak bisa seperti itu!”

Yesung berseru dingin sambil bergerak dari posisinya. Mendekati gadis di depannya yang saat ini tampak sedang sibuk meracik kopi di belakang Counter Coffeshop tersebut. Gadis itu menarik tangannya ketika mendengar seruan Yesung, membiarkan tangan Yesung yang bekerja disana.

“Kau harus menutup dengan erat penutup mesinnya, kalau tidak semua kopinya bercipratan keluar dan bisa melukai tanganmu..” jelas Yesung sambil mempererat penutup mesin espresso yang ada disana. Tak lama ia mulai menghidupkan mesinnya, menimbulkan bunyi yang cukup halus darisana.

“Siapkan cangkirnya, Soeun..” perintah Yesung pada Soeun setelah beberapa menit setelah itu. Membuat gadis di sampingnya segera beranjak dari tempatnya, meraih sepasang cangkir kopi dan alasnya dari dalam lemari dimana mereka ditata.

“Ini..”

Yesung segera menerima cangkir yang diulurkan Soeun setelah itu. Tak lama ia tampak kembali sibuk menuang adonan espresso dari dalam mesin ke dalam cangkir dengan hati-hati. Tangannya yang terampil tampak bergerak dengan hati-hati mengatur cairan espresso di dalam cangkir.

“Waah..” gumam Soeun takjub melihat kerja Yesung. Matanya kembali mengikuti Yesung ketika pemuda itu tampak mengambil botol vanila cair. Mencampurkannya pada espresso yang telah jadi dengan hati-hati. Menggambar bentuk hati yang terlihat sempurna disana.

Yesung menyelesaikan pekerjaannya. Ia meletakkan botol Vanila tadi, lalu beralih pada Soeun.

“Kita sudah belajar sampai tiga jam sejak toko ini tutup dan bahkan kau belum bisa telaten walau hanya menyalin air panasnya..”

“Bukannya tidak telaten, tapi aku harus hati-hati. Memang kau mau tangan kekasihmu melepuh terkena air panas?” ucap Soeun membela diri. Mendatangkan senyuman tipis dari Yesung.

“Itu sebabnya pekerjaan ini tidak cocok denganmu, kau tak akan bisa melakukannya…”

Soeun menggembungkan pipinya kesal. Selalu saja begini, ia tidak bisa, tidak becus. Padahal ia sudah benar-benar berkonsentrasi agar bisa melakukan hal ini. Menjadi barista yang handal seperti kekasihnya itu.

“Tapi.. kalau tidak begini aku tak bisa dekat denganmu dan fans-fans pengunjung kafemu akan terus dengan seenaknya bersikap centil padamu..” ucap Soeun dengan wajah cemberutnya yang berat. Mendatangkan tolehan dari Yesung.

“Haruskan kita kembali pada topik ini? Aku bosan setiap hari mendengarnya..” ucap Yesung sedikit keberatan.

“Kau tak mengerti, ini benar-benar mengangguku. Aku tak suka mereka tiap hari mengapit padamu..”

“Mereka duduk di bangku mereka dan aku di belakang counter ini. Tidak ada yang mengapit ataupun diapit..”

“Tapi mereka terus memanggil namamu dan berbuat centil padamu. Apa bedanya hal itu dengan kata diapit?”

Yesung lagi-lagi tersenyum tipis. Tangannya meraih secangkir espresso yang baru saja diselesaikannya. Menatapnya sesaat sebelum kembali menatap Soeun.

“Hum, mereka memang melakukannya hampir tiap hari. Memanggilku, menggodaku, bahkan mengirimiku permintaan kencan terang-terangan. Tapi kau lihat sendiri bukan? Aku masih jadi kekasihmu hingga sekarang..” jelas Yesung menimang secangkir kopi ditangannya sambil sesekali menatap Soeun. “Kau tak seharusnya cemburu..”

“Bukannya begitu, hanya saja…”

Soeun tak melanjutkan kata-katanya, menahannya untuk berbicara lebih banyak karena ia sudah terlanjur larut dengan rasa kesalnya. Yesung tersenyum kecil, terus menimang secangkir kopi ditangannya.

“Aku tak akan pernah tergoda oleh mereka, Soeun. Kau tak perlu meragukan apapun…” ucap Yesung sambil meminum espresso tadi. Meneguknya sedikit, sebelum akhirnya meletakkannya kembali. Yesung lagi-lagi tersenyum tipis, lalu menatap Soeun sejenak. Sebelum akhirnya menarik tengkuk Soeun untuk dekat dengan wajahnya. “Karena aku hanya menyukaimu..” jelas Yesung pelan sebelum mempertemukan bibirnya dengan bibir Soeun. Menyalurkan cairan espresso di dalam mulutnya ke dalam mulut Soeun.

Gerakan yang begitu tiba-tiba jelas membuat Soeun kaget. Ia tampak sedikit susah payah menelan cairan itu sambil terus menatap Yesung, dimana Yesung juga menatapnya dalam. Lagi-lagi itu kemudian tersenyum, ia menarik pinggang Soeun sambil memperdalam ciuman mereka. Membuat gadis itu akhirnya memejamkan matanya, meresapi ciuman Yesung kepadanya. Dimana ciuman espresso itu juga merupakan ciuman pertama baginya. (Espresso Taste – 587 Words)

#3. In The Practice Room  – EunhyukSoeun

“Aish, tak bisakah kau serius!”

Pemuda itu berseru kesal, menghentikan gerakannya sambil berkacak pinggang. Menatap pantulan lain dari kaca besar yang berada di depan mereka.

Kim So Eun, gadis yang menjadi bahan omelan mendesah. Ikut menghentikan gerakannya sambil mengistirahatkan badannya. “Kau tak lihat aku sedang berusaha serius?” Tanyanya sebal.

“Serius apanya? Gerakanmu payah, tahu!” ucap Eunhyuk – yang laki-laki – terdengar kesal, penuh penekanan.

“Ya, well. Kau begitu tahu aku payah dalam hal ini. Kau tahu sendiri bukan? Aku ini mahasiswa teater, aku bukan sepertimu yang memang mendalami seni musik dan tarian. Tentu aku tak bisa selentur dirimu, bodoh..” seru Soeun tak kalah penuh penekanan, tak terima.

Eunhyuk mendesah, membalik tubuhnya ke belakang, kali ini berhadapan langsung dengan gadis itu. “Lalu kenapa kau menerima peran ini, huh? Kau seharusnya tahu bahwa peran ini hanya akan membuatmu menari. Kau itu yang bodoh sebetulnya!” Seru Eunhyuk geram.

“Huh, sekarang kau berbicara begitu? Seharusnya kalau kau tak mau mengajariku kau bilang dari awal, bodoh. Aku bisa mengajak anak seni lainnya seperti Donghae oppa atau Hangeng oppa kalau kau tak bersedia!”

“Tentu saja karena yang pacarmu itu aku, bodoh!” Eunhyuk balas berteriak. “Bagaimana mungkin aku membiarkanmu bersama orang lain sementara ada aku yang bisa menari!”

Soeun tersenyum kesal, mendesis sebal oleh jawaban Eunhyuk. “Akhirnya kau ingat juga kalau aku ini kekasihku. Kau benar-benar guru tari yang galak, kau terus memarahiku dari tadi. Menyebalkan!”

“Tentu saja karena kau lamban. Diperlakukan galak saja kau begitu tak serius apalagi kalau aku memperlakukanmu lembut, bisa-bisa sampai pertunjukkan kau tak akan bisa-bisa..”

“Aish..” Soeun mendesis miris, menatap tajam laki-laki di depannya. “Ya sudah, ajari saja dengan dirimu. Dasar bodoh, sudah kubilang aku tak bisa menari, bagaimana mungkin kau bisa menyamakan dirimu yang sudah jadi King Of Dancing di kampus ini…” ucap Soeun sebal, berniat bergerak ketepi ruang latihan untuk mengambil tasnya.

“Eh, kau mau kemana?” Tanya Eunhyuk cepat, mencekal tangannya. Yang berbuah tepisan dari Soeun.

“Mencari guru tari lain! Aku akan minta Donghae oppa. Kau jangan coba-coba melarangku karena aku tak akan mundur sama sekali..” ucap Soeun cepat, segera menyambar cepat tasnya sambil berniat meninggalkan tempat itu.

*Grab!*

*Bruk!*

“Aish, YAH!” Soeun meringis pelan ketika tiba-tiba Eunhyuk menariknya kembali, mendorongnya menuju dinding terdekat. Soeun berdecak kesal, berusaha melepaskan dirinya dari Eunhyuk yang memenjarakan dirinya. “YAH! APA LAGI MAUMU!” Seru Soeun benar-benar kesal, masih berusaha berontak.

“Coba saja kalau kau berani meminta bantuan kepada orang lain, aku tak akan tinggal diam..”

“Tch, Kau benar-benar. YAH! LEPASKAN INI! AKU BILANG LEPP—Mmph..”

Mata Soeun terbuka lebar, ia benar-benar kaget ketika Eunhyuk langsung menciumnya. Sedikit kasar.

Eunhyuk berseringai menyadari Soeun berhenti memberontak. Dengan cepat tangannya turun menuju salah satu jemari Soeun, menjatuhkan tas yang masih dipeganganya ke lantai, sebelum akhirnya menggenggam kedua pergelangan tangan Soeun. Menuntun mereka untuk melingkar di lehernya, sambil Eunhyuk terus memperdalam ciuman mereka.

Soeun melenguh lucu melihat tingkah kekasihnya. Ia kemudian mempererat tautan tangannya di leher Eunhyuk sambil membalas ciuman itu. Sedikit ujung matanya bergerak, melirik sebuah kaca besar yang menjadi saksi apa yang mereka lakukan saat ini. (In The Practice Room – 498 Words)

#4. What Are You Doing On The Rooftop – KyuhyunSoeun

“Naiklah! Hati-hati!”

Pemuda tampan itu bersuara datar, memberikan intruksi sebelum bergerak dari tempatnya – bergerak lebih ke tengah di tempat yang baru saja mereka capai.

Kim So Eun, gadis yang dibawanya tampak sampai disana sedikit terengah. Mengatur nafasnya setelah mendaki beberapa anak tangga atau bahkan memanjat untuk sampai ke tempat ini.

Cho Kyuhyun, pemuda tadi tampak tersenyum samar melihat gadis yang tadi dibawanya. Ia tampak bergerak ke salah satu sudut kini, memanjat sebuah tembok untuk mendudukinya dengan santai – melupakan bahwa tempatnya duduk begitu tinggi dari tanah di bawahnya.

“Jadi disinikah tempatmu menghabiskan waktu kalau bosan belajar?” Tanya Soeun penasaran, ia mulai berputar-putar di sekitar sana untuk melihat sekitar.

“Yups, begitulah..” sahut Kyuhyun setengah cuek, saat ini ia tampak merogoh saku seragamnya – mencari sesuatu darisana.

“Wwah, disini benar-benar menyenangkan. Darisini kau bisa melihat seisi sekolah dan.. anginnya juga bertiup dengan menyenangkan..” ucap Soeun senang, memejamkan matanya sambil menghirup nafasnya panjang. Menikmati nuansa menyenangkan dari tempat itu.

“Hum, begitulah.. itu sebabny aku senang berada disini..” ucap Kyuhyun terdengar lirih, kini ia tampak menyelipkan sesuatu di antara bibirnya.

Soeun tampak berbalik setelah merasa cukup memperhatikan sekitarnya, dan disaat itu matanya sedikit melebar. “Oh? Apa yang kau lakukan?” Tanya Soeun sedikit terkejut. Mendekati Kyuhyun yang tampak sudah menyalakan api untuk menyulut rokok yang sudah bertengger di antara bibirnya.

“Kenapa? Kau mau?” Tanya Kyuhyun mendelik pada Soeun, agak tajam.

“Tch..” Soeun memundurkan wajahnya, agak cemberut. “Jadi.. kau sering melakukan ini di tempat ini?”

“Salah satunya..” Kyuhyun menyahut datar, memindahkan rokok tadi di sela jarinya. “Hanya disini aku bisa merasa aman untuk melakukannya? Tentu saja karena tidak ada yang mengetahui tempat ini selain aku. kenapa? Kau keberatan?” Tanya Kyuhyun lagi mendelik, sedikit datar.

“Eung, T-Tidak..” Soeun menyahut ragu, menundukkan wajahnya.

Kyuhyun lagi-lagi tersenyum samar, melirik gadis tadi. “Oiya, mengenai pernyataan cintamu tadi apa kau serius?”

“Huh?” Soeun mengangkat wajahnya, lalu mengangguk. “N-Ne!”

“Bahkan walau kau tahu aku adalah anak nakal kau masih menyukaiku? Setelah aku perlihatkan semua ini padamu kau masih yakin?”

Soeun lagi-lagi mengangguk yakin. “Begitulah. Aku benar-benar serius. Aku.. benar-benar menyukaimu..” ucap Soeun sambil sedikit menunduk, namun tampak serius dengan kata-katanya.

“Baiklah..” Kyuhyun tersenyum, menghembuskan asap rokok di dalam mulutnya. Lalu beralih pada Soeun. “Cobalah..” ucap Kyuhyun mengulurkan rokok yang masih menyala di jarinya pada Soeun. Mendatangkan tatapan bingung dari Soeun.

“Huh?”

“Kau bilang ingin menjadi kekasihku. Anggap ini adalah tes yang harus kau lalui..”

“H-Huh?”

“Kau tak mau?” Kyuhyun mengangkat alisnya, menjauhkan tangannya. “Ya sud—“

“—Tidak, aku mau!” Soeun dengan cepat merebut benda itu dari tangan Kyuhyun. Langsung menyelipkan di antara bibirnya. “Hhuk..” Langsung terbatuk tak lama setelah itu.

“Aish, dasar amatiran..” Kyuhyun mengomel, melompat dari tempatnya tadi untuk mendekati Soeun. Mengambil rokoknya tadi dan langsung menjatuhkan lalu menginjaknya. Ia kembali pada Soeun yang masih terbatuk-batuk setelah itu. “Hey, kau tak apa-apa..”

“Hhuk.. Aku.. Hhuk…”

“Tch, menyusahkan..” Kyuhyun menangkup pipi Soeun, menempelkan bibirnya dengan bibir Soeun. Lalu meniupkan udara dari dalam mulutnya ke dalam mulut Soeun.

Mata Soeun melebar, bahkan batuk-batuknya tadi terhenti begitu saja. Berganti dengan kebisuan menyadari apa yang sedang dilakukan Kyuhyun.

Tak lebih dari satu menit Kyuhyun melepaskan Soeun. Meninggalkan Soeun yang membatu. “Bagaimana? Sudah tak apa?” Tanya Kyuhyun masih sedikit cemas, tetap mempertahankan kedua tangannya di kedua pipi Soeun.

Soeun tak menyahut banyak, ia tampak hanya mengangguk. Sementara tatapan matanya masih terlihat kosong, serta wajahnya memerah. Kyuhyun memiringkan wajahnya, menatap serius.

“Yah? Kau yakin tak apa-apa?” Tanyanya masih cemas. Lagi-lagi Soeun mengangguk.

“H-Hum..”

“Syukurlah, aish kau merepotkan saja..” omel Kyuhyun singkat, melepas Soeun sambil berniat menjauhinya.

“T-Tapi Kyuhyun-ssi..” Soeun kembali memanggilnya, membuat pemuda itu kembali berbalik.

“Ya?”

Soeun tampak kembali ragu, ia sedikit menunduk. “T-Tadi itu? A-Apa kau menciumku?” Tanyanya ragu, takut-takut.

“Tidak!” Jawab Kyuhyun singkat, membuat Soeun menundukkan kembali kepalanya. Namun tak terlalu lama, ketika ia kembali mengangkatnya ketika dengan tiba-tiba Kyuhyun meraih pinggangnya. Membuat mereka begitu dekat.

“Tadi itu sama sekali bukan ciuman..” Ucap Kyuhyun tenang, menatap mata Soeun. “Ini baru sebuah ciuman..”

Mata Soeun kembali melebar begitu saja ketika merasakan kembali sentuhan bibir Soeun di bibirnya. Tak seperti tadi yang hanya menyentuh, kali ini Kyuhyun bahkan mengulum dan menyesap bibirnya.

Kyuhyun tersenyum samar di dalam ciumannya, mempererat pegangannya di pinggang Soeun sambil memperdalam ciuman mereka. (What Are You Doing On The Rooftop – 690 Words)

❤ D❤ Y❤ S❤ E❤ K❤

75 Comments Add yours

  1. pujaRISA mengatakan:

    hwaaaaa drebel nya keren onn. yg black and white nya onn. ceoet di post ne^^

  2. rara mengatakan:

    seperti biasa keren hahaha seru banget, kreatif banget romantisss ga ada kekurangan nya keren keren keren😀

  3. cucancie mengatakan:

    Wuaaaaa……kereeeenn…suka semuanya…tp yg ga biasa sih yg yesso sm kyusso,,,kisseu nya unik….kyaaaa….so sweet semuanya…. Putri klo bikin ff emg Daebak…

  4. Choi Shinae mengatakan:

    author …. apa yang harus aku kasih komen terhadap ff mu, jika ff mu benar2 sangat sangat bagus🙂
    seperti biasa, bahasa dan kalimatnya juga mudah dimengerti, aku suka rangkaian kata dan bahasanya. Alur ceritanyapun keren, ide cerita juga apalagi semakin sini semakin bagus, menarik🙂
    feelnya juga dapet, apalagi kalo adegannya seperti itu (?)😄
    ah kalian para namja sweet sekali >.<
    pokoknya bagus daebak, aku tunggu karya2 selanjutnya🙂

  5. Devi mengatakan:

    KereN bNgeeeet thor drabble’a,,,,,

    RomaNtisss bNgeeeet drabble’a,,,
    Pkok’a bagusss thor,,,,,

    D tNg2u karya laiNNya,,,,

  6. Tikka mengatakan:

    Aseeek ada drabble😀 aku suka sama partnya yesung dan kyuhyun. .rasanya gmana gtu. ! Tpi, Mianhae ko’ aku kurang ‘Ngeh’ ya sma partnya donghae. ? Pasalnya partnya donghae itu agak beda sama yg lain misalnya part yesung yg di coffee shop, eunhyuk yg di ruang ltihan dance, dan kyuhyun yg epil(?) atau kelakuan’nya yg agak bad mungkin, nah itu tuh kaya mewakilin image(?) mereka tuh eonni.. Coba, kalo part donghae itu di danau trus soeun-donghae lgi mancing atau di laut,. ? Kan agak jatuh ke image donghae yg cute dan kelihatan romantis. ?! *dan sebutan ikan -_-
    Tpi, secara keseluruhan DRABBLE’NYA KEREN. !!😀😀 bikin FF YeSso dong kak😛 hehe

  7. asisadinda mengatakan:

    Drabble yg manis.. :*Suka sama semuanya.. Sukses bikin senyam senyum sendiri apalgi bagian Donghae-Soeun sama Yesung-Soeun..
    Pokoknya sukaaaaa.. Baguuussss.. Daebakkk !!! Gak tau harus ngoment apalagi..
    Ditunggu karya2 yg lainya kak😀

  8. mizanafidausi mengatakan:

    Selalu suka ma drabble2 km put… pokoknya sesuatu bgt deh…
    tumben haesso’a biasa, biasanya klo haesso lebih cetar hehehe….
    tapi semuanya romantis banget,,,
    aku suka yang hyuksso ma kyusso,,,, apalagi si abang hyuk ma sso pas ngomong bodoh mantep hahaha…
    si kyu evil bgt dah, ngajarin anak orang yang ga bener hahaha,,,
    ditunggu karya2 selanjutnya putri😉

  9. mifta mengatakan:

    waaaahhhh daebak. so sweet…

    aduh, ff yesso kapan kluar ya put? bikin ff yesso yang lain dong put, please…

  10. wwaaaaaaaaaaahhhhhhhhh,seru
    ditunggu ff slanjut x……..

  11. nita mengatakan:

    akh,, krn thor drablex,, pokokx daebak buat author,, owh y thor ff black & white kpn d lnjt nie,,🙂

  12. qiqie mengatakan:

    SUKA SEMUANYA !
    SEMUA COUPLE NYA ROMANTIS !!
    DAEBAK !

    Ditunggu ff lainnya😀

  13. nita mengatakan:

    wah,, drable bru nie,, sprti biasa drablex nomu nomu daebak,, hehehe🙂
    thor kpn ff black & whitex d lnjt,,??

  14. dyyyy mengatakan:

    abang ikan ngambil ksempatan dlm kesemitan……
    si evil…..mang bner2 evil

  15. rakha mengatakan:

    keren apalagi kyusso, jadi senyum gaje baca drabble ini…
    Cocok semuanya, kata2nya juga mudah dimengerti, gimana bisa author dapetin bahasa penulisannya, padahal ini termasuk bahasa yang formal menurut aku..
    Hehehe

  16. andri susilowati mengatakan:

    huaaaa ad yang baru,
    sukaaaaaaaaaaaa.
    q suka haesso.
    tp semua keren kok.
    lanjut thorrrrrrrrr

  17. Yhulaiisoeun mengatakan:

    Drabble.y kerenn semuaa … ;D Suka suka..
    Paling suka sma yesso rasa.y gemana gitu,,lucu liat sso yg cmburu … Hehehey,,
    suka juga sma hyuksso ,,pcaran qok slalu brantem … Tpi ujung2.y romantis … Agak kget jga wk2 baca yg kyusso,,
    inti.y drabble.y bgus smuaa.. ;D
    d.tunggu karya yg lain …🙂

  18. shane mengatakan:

    HaeSso : gelap3 an , setelah mereka nonton flm horror skg giliran t layar yg nonton mereka kissue2 an….ghghghghgh (y) ❤
    YeSso : wah , kk suka espresso taste ..enak lgi…hhhe. YeSso Sweet ah❤
    Bang ecung, aye jg mau donk espresso na *gubrakk *❤
    HyukSso : woaaa, hyukie bikin greget😀 sso fighting kwkkwkkwk😀❤
    KyuSso : ohh my boy kyupil !! You are so cool for me #plakk
    Jitak kyuhyun..kaga' bleh ngerokok ,hhh jd inget kkak suka jitak murid yg ketahuan merokok…wkwkkkkwkwk *gaNanya*

    Kyu….Dingin2 gmna gt ma soeun ,jd tu lulus tes kaga' sso jd kekasihmu …xxe❤❤
    Ni drabbles …badaiii ah❤ mengguncangkangkan senyum d pipi ;;)

    Put@ (◦ˆ ⌣ ˆ◦)::‧(y)
    ‎​. Si!!! Rancak bana" :*

    <3

  19. erika mengatakan:

    kyaaa…..drabblenya benar2 manis…& sukses bkin aku senyum2 sendiri..,.
    suka bnget yg bagian haesso, sama kyusso!!
    pokoknya drabbelnya benar2 daebak….
    di tunggu ff/drabble lainnya eonn….
    hwaiting!!!!

  20. Deborah sally mengatakan:

    Haha aku suka semua ceritanya putri😀

    Kyuhyun ngerokok? Wuah ini pertama kali aku baca ff kyuhyun ngrokok.

    Daebak.

    Aku kamu lagi kasmaran?
    Hahaha

  21. Deborah sally mengatakan:

    Haha aku suka semua ceritanya putri😀

    Kyuhyun ngerokok? Wuah ini pertama kali aku baca ff kyuhyun ngrokok.

    Daebak.

    kamu lagi kasmaran?
    Hahaha

  22. pipip mengatakan:

    Wah senyum gaje bcanya keke
    Drabble yg seru dan romantis kekke pling nkal ciuman kyuhyun tuh bau rojok jdinya kan haha
    Dtnggu ft lainnya thor

  23. Ayu ChoKyulate mengatakan:

    aiisshh daebaakk, aku paling seneng deh kalo baca Drabbles putri eonni, semua drabbles nya tuh bikin aku senyum-senyum GAJE mulu kekekek~
    aigoo dasar abang epil nyuruh-nyuruh Sso eonni ckck tapi suka sama endingnya, aiishh bikin aku iri aja *tarik bang epil
    I like KyuSso, HaeSso, YeSso, HyukSso, WonSso dll Shipper😀

  24. Elryeleekim_kim mengatakan:

    Sukaaaaaaa. Drabble

    yesso
    hyuksso
    n paling suka kyusso….

    Cos dapet banget feel nyaaaaaaaa….

    P lgi yg KYUSSO PAI cagar center sendiri aku…. Wkwkkwkwk

  25. Choi Hye Mi mengatakan:

    Waaaaa… Keren…
    Emang ya Putri kalo bikin FF jago banget… Suka banget sama semua Drabblex..
    Yg Yesso n HyukSso.. Soeun dmrahin terus… Lucu..
    Kisseux juga Unik2… Keren lah pokoknya..
    D tunggu karya selanjutnya Ya..
    Hwaiting!!! *chuu~

  26. haekyusso mengatakan:

    Wahhh,,,bener” kerennnnn drabble y,,,🙂
    Drabble penuh dgn ciuman,,, #otak yadong kumat -.-
    Sukaaa smua crt drabble y dr hae,hyuk,yesung,dan kyu,, tp yg plng-plng ntu drabble yeppa-sso dan hyuk-sso🙂

  27. Ayunie CLOUDsweetJewel mengatakan:

    Aigo, suka dengan bahasanya yang mudah dipahami.

    Beberapa cerita berbeda dengan ending kisseu yang sweeeeet banget. *Mupeng xD

    HyukJae main banting-banting ajj. Mau dong, Z dibanting kedinding terus dikisseu. Wkwkwkw
    *Sarap

  28. aina freedom mengatakan:

    drabble yg bagus bgt put ? km salah satu penulis ff yg aku sukai put ,selain karyamu yg bagus2 , menarik utk dibaca , bahasa dan alur ceritanya mudah di pahami itu yg membuat q ska ff km , yesso ,haesso , hyuksso dan kyusso , semuanya sweet bgt .. fighthing

  29. Anna mengatakan:

    Ahhaayy seruuuu bgt,,sso dikelilingi ama cwo cool,,cuek,,but prhatian iktn greget n snyum gaje ma alur n karakterny bkin melt hehehe

  30. Dizha adrya mengatakan:

    Hoho crta ny krn bgt ap lgi yg yesso ciee ciee si sso cmburu ya ma bang yesung ny haha kn bang yesung ny gak d apit n mengapit cew cew centil tu hehe bang unyuk cmbru ya cb za sso mna d latih ma bang donghae haha psti si bang unyuk cmbru berat,, bang kyu emg nakal ya emg dsr msa nyuruh sso mrokok sih trs mngmbl ksmptn dlm kesempitan
    Bang donghae romantis skali nton flm horor cm berduaaan mna si sso pnakut lgi menyelam smbil mnum air ni ye d tgu next ff ny putri fighting

  31. Ambarr mengatakan:

    Waaau tu2p mata itu mereka smua So Sweet bngt sih…
    Q paling suka bgian HaeSso tentu pasangan ini yg paling romantis..
    YeSso pasangan lucu jg,HyukSso pasangan yg unik saling ngatain bodoh tpi cmburuan jg wah mereka kiss dpan kaca seru pasti..
    KyuSso my faforite couple,wlu cma dikip tpi berasa..tu Kyuppa curang alesan nolong tpi kan nyium jg,makek nambah lg..pst so eun dh merah padam tu wajahnya..

  32. Safriyanti mengatakan:

    Heheheheheheh,,,,
    drable yg unik,,,,
    sso mank cocok y dpsngin ma smua krakter,,,
    pa lg krkter sso yg dluan ska ma namja trkdang sdih,,,trkdang jg bkin gregetan,,,,,
    pngin,a dcup2 to pipi,a sso yg mrah krn malu,,,,
    pling ska kyusso ma yesso,,,,,sring bkin gmes ne psngan,,,
    dtnggu next ff

  33. ribka mengatakan:

    Suka sama bagian ny hyuksso…:D ikut gregetan..hahahah
    (♥▿♥ʃƪ) ~~ tp yg lain jg bgs kok..
    Oo ya, yg Haru msh setia ditunggu kelanjutannya ..:)

  34. astrielf mengatakan:

    Kereeeeeeeeen!!! Yang Haesso selalu sweet dan menyenangkan ketika dibaca. Pokoknya pairing yg satu itu selalu bikin senyum-senyum sendiri. Soeun lucu haha, donghae juga perhatian banget. Yang Yesso juga sweet cara Yesung ngajarin soeun buat esspresonya bener-bener cool menurutku haha. Nah yang paling ngena feelnya disini pas Hyuksso aku suka pas mereka berantem pasangan yang paling menarik dan lucu. Aku suka sifat Eunhyuk yang kaya gitu kak haha. Dan yang terakhir Kyusso Kyuhyun nih critanya jadi bad boy bayangin kaya di anime-anime gitu ah keren. Sifatnya Kyu cocok banget nih, ditambah Soeun yang polos like it. Pokoknya keren semua semangat terus kak, banyakin drabble-drabble nya ya kak hehe

  35. senrumi mengatakan:

    ha bgs bgt tp knp kyu hrs merokok
    aq plg sk haesso sm kyusso crtnya baguso_O

  36. SnowAngels 'Seli M' mengatakan:

    Kya… Nice Drable😀
    aku suka bangett, apa pas bagian Eunhyuk.. Kkk

  37. Esaa mengatakan:

    Yang terakhir itu Oemjie banget,,_
    soeun saking suka nya itu nekat begitu,,_
    ada ya yg batuk di kasih nafas buatan *sambil ngebayangin*

    trus yg eunhyuk soeun kirain mereka sahabat karib , eh ternyata pacaran toh, jd inget Reply 1997 deh

  38. Vani mengatakan:

    Donghae sma kyuhyun modus haha
    yesung romantis bgt eunhyuk lucu

  39. junho96 mengatakan:

    KYAAAAAAAAAAAA melting baca semua nya😄 drabbles nya bagus semua😀 ff yg lain lanjutin juga ya kak hehehehe

  40. Soeun mengatakan:

    Wah drabble x bnr2 keren eon😀
    aku suka semua x terutama
    kyuSso (y) (y) (y)

    ditunggu FF brikut x
    Hwaiting

  41. Niniet mengatakan:

    yang ga enak ciuman dengan kyu… huft bau rokok… kkkk, yang paling enak ciuman dengan yesung… rasa kopi pasti manisss… kkkk, btw dabak Putri drabblenya ngena semua..🙂

  42. RyaniAngels mengatakan:

    so romantic…demi cnta Sso rela ngelakuin hal2 yg gk dia sukai..ceritanya jg unik2..

  43. anastasia erna mengatakan:

    drabble nya keren semua putri…
    apalagi haesso…suka banget..
    di tunggu lanjutan karta nya yang lain…

  44. Dear Dhiyah mengatakan:

    Donghae ….. tetep manis
    Eunhyuk ….. ga jauhlah dr kata bad
    hehehe *digetok hyukpa -_-
    Yesung …. selalu aja serius tp perhatian
    Kyuhyun …. entahlah tu orang mang ga akan pernah bisa jauh dr image evil
    wkwkwkwk *dibakar kyuppa -_-

  45. mun taryatia mengatakan:

    soeun unnie berusaha melakukan apa yg di sukai namjanya…walau soeun tk menyukainya…daebak

  46. Q mengatakan:

    SUKA….!!!!!!! >-,<

  47. Olivio mengatakan:

    Yang Kyu dapat double kiss nya hahahahaha. Kyu bad banget. Yg ama Hyuk kocak hahahaha

  48. elisa mengatakan:

    seperti biasa selalu bagus ff author….
    di dreble ini semuanya beda…..yng paling sukak tetap ma haesso..he..he..he
    wah kyuyun beda banget tp d sni bad boy..he..he.he

  49. fishyfly mengatakan:

    ya ampun authornya makin pinter buat ceritanya ..hehe
    semuanya baguussss !!!!! tapi sayang cuma durable..jadiin ff dong … yah yah ;D

    semangat untuk karya selanjutnya !!!😉 aku tunggu ya,tapi jangan lama lama..hehehe

  50. mar'atus lee mengatakan:

    Demi apa kakak ini so sweet sekali, bikin saya guling guling di kasur, daebak!😀
    feelnya dapet banget,
    terus berkarya kakak, fighto!🙂

  51. ticha_ mengatakan:

    huh,,,bingung mau komen apaan…….😦
    Habis,,,,,,DAEBAAAAKKK!!! Baangeeeettttt🙂😀
    Hua,,,,feel’a dpt bgt..
    Sumpah,,keren abis…😀
    Saeng,emank daebak!!
    Q tgg ff laen’a…..
    Laaaanjuuuttt (^0^)/

  52. unza mengatakan:

    wahhh aku suka yg yesso🙂.. mereka 2 romantiss
    keren thorr

    ditunggu ff yg lain.a

  53. sofielf mengatakan:

    DAEBAK THOR.. .ditunggu krya” yg lain’y

  54. mychococho mengatakan:

    good good good,… BadKyu!!>< bagus aq suka drable nya singkat tp ngena bgd..

  55. kyusso shiper mengatakan:

    Hua knp yesso sangat romantis ekspresso kiss
    Biasanya haesso yg plng sweet🙂 aku suka hyuksso dan yesso yg plng sweet lanjtkan eonie ff lainya fighting!

  56. Kim dwiie boemboem mengatakan:

    Waaaah keren. . .so sweet. . .:-)

  57. tanti no kawai mengatakan:

    .͡▹​ HaeSso
    “Kalau kau menonton film dengan kekasihmu, seharusnya kau bersembunyi di bahunya ketika kau ketakutan..”
    Dimanpun dan kapanpun selalu dapet feel Romantisnya…..
    Ehh… Itu ßÜƘαÑ nonton_malah di tonton… Ekekekke. (y)❤🙂

    .͡▹​ YeSso
    Kyaaaa…….. Itu cara terbaru_berbagi espresso kah???? Ekekkek
    Karakter Yesung Ϋά̲̣̥ηġ dewasa di tunjang dengan karakter Sso Ϋά̲̣̥ηġ manja… Ekekek
    cute couple…🙂

    .͡▹​ HyukSso
    “Tentu saja karena yang pacarmu itu aku, bodoh!”
    Kkkkkk….. Pasangan Ϋά̲̣̥ηġ sma2 “berisik”….😀
    Dan hyuk pada akhirnya selalu ϐïśª “mengendalikan” Sso…. Ekkekeke

    .͡▹​ KyuSso
    Ahhh…. Suka nih….
    Karakter Kyu Ϋά̲̣̥ηġ evil ηγά̲̣̥ udah mendarah daging tuh di padukan dengan karakter Sso Ϋά̲̣̥ηġ lugu….
    Di tambah kejailan2 Kyu_terhadap Sso….
    Complete deh…..😀

    Huh… ∂ķΰ baru tau ªԃª drabbles Ĭηĭ ….
    Tadinya mau baca ulang Haru_Biasanya kan ªԃª pemberitahuan lewat email….U.U #plak#mlh curcol# ekekk

    Pokoknya Kerennn pake banget drabble putri…. Feel setiap pairing dapettt bangett…..
    Okeyyyy di tungggu krya berikutnya….🙂

  58. vaaani mengatakan:

    serba kiss
    hahahhahha
    bgusssss
    teuksso nya kurang put😦

    ditunggu part slnjutnya

  59. luthfiangelsso mengatakan:

    wah keren good job put !!
    haesso emang slalu sweet n sso slalu.jdi angel buat evilkyu🙂

  60. Wah aku suka smuanya dr kyusso-yesso-hyuksso n haesso smuanya keren bgt, suka liat cho kyu hyun yg bad boy.. Dtggu ff yg lain🙂

  61. viedy mengatakan:

    bagus banget ..
    sukses trus ya buat authornya. ╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!

  62. lee jihyun mengatakan:

    Drable yg keren…🙂

  63. yolan mengatakan:

    Eaaaaa,,, asik bgt jadi so eun😀
    Mupeng deh,,, hahahahahaha
    Bagus2 drabbles nyaaa ahahahahahahaha,,,,,

  64. princess ice mengatakan:

    Kyussoo…!! Ko gada donghae put?Tumben..
    I like kyusso I like kyusso❤

  65. princess ice mengatakan:

    Omo karena donghae crtnya pling ptma aku jd lupa.. mian put hehheh..

  66. Kim Ra rA mengatakan:

    So sweet semua,,, donghae so romantic abis, love you fishy,,,,,,
    eh boleh tahu PW nya black and White G’???

  67. YeojaNiel mengatakan:

    woaaaaaaa romantis romantis😄
    kyusso😄

  68. senrumi mengatakan:

    Wah kyu yesung usil juga dlm hal ciuman

  69. Melli mengatakan:

    Wah seru drabbles nya aku paling suka pair haesso nya, tpi cerita yang menarik adalah eunsso

  70. Dewi mengatakan:

    drabble nya kereen kak put!
    Salut deh
    feel nya bener2 dapet

  71. nisag1190 mengatakan:

    Oke neng Puput, yg ini aye jg gk bisa bandingin mana yg paling bagus, hasilnya semuanya dpet 100, seri, sama semua, oke semua, dn pilihan aye semuanya kerennnnnnnnnn, thank you buat semua crita2 keren’y >.<

  72. kim jaeyong mengatakan:

    bgus author
    rmantis smuanya
    aku sukaaaaaaaaaa,…
    author sukses bkin aku jdi ff lovers kekekeke#ktwa evil
    smngt tyuuus ya🙂
    tnjukkn krya ffmu khusunya ff mbak kim soeun hehehe

  73. miyanoshita mengatakan:

    keren semua.
    speechless,

  74. Rani Annisa mengatakan:

    semuanya keren dan selalu diakhiri dengan kiss,,, sweet banget jadinya🙂

  75. yuliaseptiani mengatakan:

    Aiiihhhh .. kereeen thor ,, kyak ny yang donghae modus tch d suruh suka film horor biar bisa deket sama sso😀
    Paling suka yg yesso cz so sweet😀 kalo kyu emang ttep evil ~kkkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s