~ [Drabbles] Music And Love ~


Title       :               Music And Love

Author  :               PrincessClouds/@aprncsskys94 (Putri Andina)

Genre   :               Romance – Sad – Sweet – Angst

Rated    :               PG-13

Main     :               Kim So Eun – Park Jung Soo – Cho Kyu Hyun – Kim Jong Woon – Lee Dong Hae – Lee Hyuk Jae – Choi Si Won

Mention:             EXO Kris.

musiclove

Summary:           “Karena disetiap nada tersimpan seribu cerita..”

Warning:             Typo(s) – Not So Drabble at all – Mix Genre dengan penempatan yang acak.

 

*Music_And_Love*

 

Intructions:
1. Pilih karakter, fandom, pairing, shipper, dll
2. Putar lagu di playlist mu secara random/shuffle and play!
3. Untuk masing-masing lagu, tulis sesuatu yang terinspirasi dari lagu itu sesuai dengan tema yang kamu pilih sebelumnya. Kamu hanya punya waktu sepanjang lagu untuk menulisnya. Tanpa rencana dan jangan melebihi waktu lagu. Dan juga lagunya jangan diskip.
4. Lakukan untuk 10 lagu kemudian posting. Cantumkan judul lagu & artis serta waktunya.

 

#1.Reset by. Super Junior  – [Pairing: Leeteuk & Soeun]

“Maafkan aku..”

Leeteuk berulang kali mengatakan itu pada gadis yang saat ini terus mengacuhkannya. Namun seperti tadi gadis itu sama sekali tak menyahutinya, menyahutpun ia malas.

“Soeun, maafkan aku..”

Leeteuk mengulang kata-katanya tadi, namun seperti tadi respon yang diterimanya sungguh tak sesuai.

“Soeun..”

Gadis itu kemudian beralih padanya sedikit malas, sebelum bangkit dari tempat duduknya. “Aku tak mungkin memaafkanmu, salahkan kebodohanmu di masa lalu..” kata Soeun sambil bergerak dari tempatnya meninggalkan Leeteuk yang terpaku.

Leeteuk terdiam, menatap sendu kepergian Soeun. Oh andai waktu bisa diputar, ia akan kembali di masa lalu dan tidak akan melakukan kesalahannya di masa lalu yang telah menyakiti hati gadis yang begitu mencintainya itu. (Reset – 108 Words – 03:42)

#2. It Has To Be You by. Super Junior Yesung – [Pairing: Kyuhyun & Soeun]

Kyuhyun menatap panjang pada gadis yang tersenyum senang sambil mengulurkan bunga padanya. Pandanganya kemudian beralih pada gadis lainnya yang berdiri di belakangnya dengan senyuman malu-malu, malu-malu pada Kyuhyun.

“Ini bunganya, Kyu. Seohyun akan sangat senang kalau kau menerimanya dan mau menerima pengakuan cintanya..” ucap Soeun sambil tersenyum berbinar pada Kyuhyun.

Kyuhyun terdiam, tak mengatakan apapun sambil menatap Soeun. Pandangannya sekilas baralih pada bunga di tangannya lalu kembali pada Seohyun. Bukan, bukan Seohyun yang ia harapkan untuk mengungkapkan cinta padanya namun Soeun – sahabat Soeun.

Kyuhyun terdiam sejenak, menatap bunga itu lagi sebelum mengangkat tangannya dan mengambil bunga itu. Tak lama kemudian ia memeluk Soeun dan berbisik padanya, “Tapi aku bagaimana kalau ternyata aku hanya menyukaimu dan hanya menginginkanmu”

Yang membuat suasana hening tiba-tiba. (It Has To Be You – 122 Words – 03:49)

#3.Distance by. Christina Perri ft. Jason Mraz – [Pairing: Yesung & Soeun]

Yesung menghela nafas sambil menatap gadis yang tampak berjalan kearahnya dengan ceria. Sebuah senyuman tanpa sadar terukir di wajahnya yang tampan ketika gadis itu semakin dekat dan dekat kearahnya yang saat ini berdiri di depan salah satu pintu.

“Sudah selesai, Soeun?” Tanya Yesung setelah Soeun semakin dekat. Soeun tampak tersenyum, lalu mengangguk.

“Begitulah, walau ujiannya cukup susah ternyata aku bisa melakukannya..” ucapnya ceria. Yesung mengangguk dan tersenyum.

“Syukurlah..”

“Oiya, dimana Kyuhyun?” Tanya Soeun kemudian. Yesung mengedikan kepalanya kearah ruangan di dalamnya.

“Di dalam, temuilah, dia sudah menunggumu..” ucap Yesung. Soeun tersenyum, lalu segera memasuki ruangan itu setelah pamit pada Yesung. Yesung tersenyum getir melihat jarak yang kembali memisahkan antara dirinya dan kekasih sahabatnya itu. (Distance – 114 Words – 03:54)

#4. I Miss You by. Beyonce Knowles– [Pairing: Donghae & Soeun]

Dia tak mengerti, tak pernah mengerti ini.

Bagaimana setiap hari Soeun selalu memandang pigura mereka waktu keduanya masih bersama. Bagaimana Soeun memperlambat jalan pulangnya hanya untuk mengingat kembali saat-saat mereka pulang beriringan dan sejalan. Dan bagaimana Soeun harus berulang kali melirik jam dinding agar ia kali ini datang dan menghentikan penantian panjang Soeun.

Dia tak mengerti itu..

Ketika makanan sudah lagi tak terasa seperti makanan, lebih cocok seperti sebuah hal yang tak akan membantunya untuk membangkitkan tenaga. Karena ia tak mengerti bahwa dia adalah satu-satunya tenaga dan kecerian bagi Soeun kini.

Dia.. Lee Donghae (I Miss You – 94 Words – 02.58)

#5. Careful by. Paramore [Pairing: Eunhyuk & Soeun]

Pemuda itu mengepalkan tangannya erat, emosi tergambar di wajahnya melihat dua orang yang bertengkar di depannya. Seorang pemuda dan gadis yang tampak berdebat kuat, berakhir dengan pemuda itu mencengkram lengan gadis itu kuat – meninggalkan gadis itu meronta minta dilepas.

Tak tahan. Mulai habis kesabaran. Eunhyuk, pemuda itu tampak bangkit dari tempat duduknya dan mendekat pada keduanya. Tanpa babibu langsung menarik tangan gadis itu dari pemuda yang tadi mencengkramnya.

“HEY KA—“

“—Berhenti main kasar dengan sahabatku, sialan. Jangan sampai aku patahkan kedua kakimu..”

Hanya desisan singkat, namun tajam. Berhasil membuat pemuda itu tersurut, kali ini membiarkan Eunhyuk mambawa kekasihnya – mungkin lebih pas disebut mantan kini.

“Eun—“

“—Kukatakan dari awal bukan? Berhati-hati memilih kekasih, Kim So Eun..”

Sahutnya sinis yang tentu saja mengandung kecemburuan yang sangat disana. (Careful – 129 Words – 03:50)

#6. If I Were A Boy by. Beyonce Knowles [Pairing: Siwon & Soeun]

Seperti hari-hari sebelumnya, hari ini dia, Choi Siwon kembali pulang pagi dalam keadaan mabuk. Dengan kesadaran yang lemah ia menghempaskan diri ke atas tempat tidur. Rambutnya acak-acakkan, kemejanya juga berantakan dan ditambah dengan noda lipstik di dekat leher kemejanya.

Yeah, dia laki-laki. Soeun pernah dengar bahwa dari lima pria di dunia ini mungkin hanya sekitar satu diantaranya yang benar-benar bisa diandalkan. Dan dilihat dari sikapnya mungkin suaminya ini adalah salah satu dari yang empat bukan?

“Soeun..”

Soeun menghela nafas, membantu Siwon melepaskan kedua sepatunya lalu mengelap tubuhnya ke dengan air hangat. Setelah memastikan Siwon mendapatkan tidurnya yang nyaman Soeun mulai beranjak dari tempat itu dan berjalan kearah kopernya yang terletak di depan pintu.

“Selamat tinggal, Choi Siwon..” ucap Soeun pelan sebelum berlalu.

Dan andai Siwon tahu bahwa kalau saja Soeun terlahir sebagai laki-laki, ia tak akan menyakiti wanita yang sudah begitu tulus mencintainya. (If I Were A Boy – 143 Words – 04.07)

#7. My Love My Kiss My Heart by. Super Junior KRY [Pairing: Kyuhyun & Soeun]

Kim So Eun…

Kau adalah cintaku, orang pertama dan kupastikan pihak terakhir yang mengenalkanku akan indahnya hal yang meracuni fikiran Romeo dan Juliet hingga mereka berani menentang dunia. Sesuatu yang mereka sebut cinta.

Dan Kim So Eun..

Bibirmu adalah milikku, hanya boleh aku yang mendaratkan kecupan disana bersama bisikan kata-kata cintaku – sama seperti bibirku yang sudah kupastikan hanya akan menyentuh bibirmu sepanjang hidupku.

Itu juga dirimu, Kim So Eun…

Kau adalah jantung hatiku. Kau mengontrol hidupku, hidupku bergantung pada dirimu seperti aku bergantung pada organ jantung hatiku. Terlalu jelas bahwa aku tak bisa hidup tanpamu.

Aku harap kau mengerti ini Kim So Eun, My Love My Kiss My Heart… (My Love My Kiss My Heart – 109 Words – 03:43)

#8. My Immortal by. Evanescene[Pairing: Yesung & Soeun]

“Aku lelah..” Gadis itu sesegukan, menghapus air matanya membasahi pipinya. “Aku lelah mencintaimu, Kim Yesung..” ulangnya lebih pilu.

Yesung, pemuda itu mengalihkan perhatiannya kepada Soeun – menatapnya memelas.

“Aku mohon, beri kesempatann—“

“—Aku memberimu terlalu banyak, Yesung! Dan kau menghancurkannya!” Soeun berseru tegas, menyentakkan tangan itu darinya. “Kubilang berhenti berhubungan dengan obat-obatan sialan itu. Kalau kau ingin bersamaku maka berhenti menjadi pecandu…”

“Tapi—“

“—Percaya padaku..” Soeun ikut bersimpuh di hadapan Yesung, menggenggam erat kedua tangannya. “Kau pasti akan sembuh, aku akan membantumu untuk jauh dari benda terkutuk itu. Kau harus berusaha..” ucap Soeun sambil menatap mata Yesung sedikit memohon.

Yesung terdiam, tak mengatakan apapun, namun ia menganggukkan kepalanya. “Baiklah, akan aku lakukan asal kau selalu mendampingiku..” ucapannya sesegukan, menyandarkan kepalanya yang lelah di bahu Soeun. Membiarkan air matanya tumpah disana.

“Tentu, selamanya aku akan mendampingimu..”

Soeun mengangguk sambil balas memeluk Yesung. (My Immortal – 144 Words – 03:55)

#9. Still Into You by. Paramore [Pairing: Donghae & Soeun]

Kedua pasangan itu awalnya bergandengan tangan, hingga tiba-tiba terlepas ketika Soeun mengalihkan perhatiannya kearah lain. Hal itu tentu saja membuat Donghae menoleh heran.

“Kenapa?” Tanya Donghae mengikuti arah perhatian Soeun, dahinya sedikit berkerut melihat seorang pemuda lain yang diperhatikan kekasihnya disana.

“Dia.. Kris Exo bukan, oppa?” Tanya Soeun sambil menunjuk sosok itu.

“Ya, memang kenapa? Kau suka dia?” Tanya Donghae dengan nada tak enak didengar, ia lalu mendahului memasuki tempat latihannya bersama member groupnya yang lain.

“Yah Oppa!” Soeun menyusulnya masuk, mengaitkan tangan mereka kembali. “Aku hanya bertanya, bukan berarti sukakan?”

“Yeah, dia lebih muda dan lebih—“

“– Hot?” Soeun terkekeh, menyikut Donghae. “Tapi bagiku tak ada yang lebih Hot… daripada dirimu..” ucap Soeun sambil menyentuh bibir Donghae dan berlari mendahului masuk ruangan. Meninggalkan Donghae yang cukup kaget dengan aksinya barusan. (Still Into You – 132 Words – 03:26)

#10. Flashback by. After School [Pairing: Eunhyuk & Soeun]

“Ceritakan padaku apa yang terjadi!” Soeun berseru geram sambil mendorong tubuh Eunhyuk, membuat pemuda itu terdorong ke belakang.

“Aish, aku bilang aku tak sengaja mana mungkin aku mengingatnya dengan baik..”

“Benarkah? Seingatku asal berkaitan dengan wanita kau akan mengingatnya terlalu baik..” Soeun mencibir.

“Aish..” Eunhyuk menggumam malas, mengeluarkan buku kecil yang biasa digunakan untuk memesan makanan dari seragam kerjanya. “Aku sedang mencatat pesanan pelanggan ketika tiba-tiba gadis itu menabrakku dari belakang, dan bukuku terjatuh..” ia menjatuhkan bukunya, dan memungutnya kembali.

“Mana aku tahu bahwa jatuh tepat di bawah kakinya yang berok mini, sehingga..” Eunhyuk menaikkan pandangannya. “Tak sengaja aku melihat isi roknya..”

Soeun yang saat itu juga sedang memakai rok mini membesarkan mataya melihat Eunhyuk betah berjongkok di bawah kakinya setelah ‘mempraktekkan’ insiden yang dialaminya pagi ini. Ia dengan cepat mendorong pemuda itu dari hadapannya.

“PERVERT!” (Flashback – 136 Words – 03:14)

~

Awas, puasanya batal karena terlalu membayangkan dan menghayati cerita, lol.

Ini 22 Juli dan aku sedang UAS, jadi tak akan ada FF MUNGKIN hingga dua minggu ke depan. Tolong doakan aku semoga berhasil menjawab soal ujiannya ya semuanya, Goma

62 Comments Add yours

  1. rakha mengatakan:

    wah eunhyuk keren, donghae juga, pokonya semuanya sukaa…
    Semoga uas nya lancar, semangat pantang mundurrr

  2. cucancie mengatakan:

    Suka semuanya,,apalagi yg pair yesso…hehehe…oke deh ditunggu ff lainnya…dan Good Luck buat Uas nya ya thor…

  3. Niniet mengatakan:

    ini keren… thor… !!! aku sukaaaa banget ALL … SEMUANYAAAAA…!!!
    GOOD LUCK Putri… Fighting ya !!!🙂

  4. pipip mengatakan:

    Bgian kyuhyun yg fell nya dpt bnget eon
    Tpi ttep bgus seru kok bgian yg lainnya jg hihihi
    Smngt eon buat uasnya dtnggu deh ff lainnya

  5. idhacutvit mengatakan:

    Omo . . . Omo . . . Omoooooo >< . . .

  6. idhacutvit mengatakan:

    Kereeeeen >< . . .
    Ow iya hmpir lupa , , smoga ujianx lancar n sukses . . .
    FIGHTING . . . ^^

  7. tanti no kawai mengatakan:

    Huh…. Ĵåϑΐ Ĭηĭ semua qm buat_selama lagu berputar put?????
    Yaa ampunn ϐïśª yah langsung mengalir seperti itu…
    Top bangettt mah_putri… (y)

    Kerennn…. Kerennnn drabbles ηγά̲̣̥….
    Tiap pairing dapet banget Feelnya_sesuai juga dengan lagu2 ηγά̲̣̥…. (y)

    Ĵåϑΐ 2minggu k depan_bkl gkda FF yah…. U.U
    Ъќ apa deh_purti konsen dulu bwt Uasnya….🙂
    Selalu gk bosen bilang di tunggu project2 putri Ϋά̲̣̥ηġ kece2 η Sukses bwt UASnya yea…. *semangat* ekkekek🙂

  8. Anna mengatakan:

    Awal drabble-ny bkin broken heart smpat brpkir sad smua trnyta sbagian bs bkin snyum2 jg2 aplg yg still in you kocak-ny bkin hayalan tgkt tnggi mncul mski hny sekejab hehehe

  9. asisadinda mengatakan:

    Singkat, padat, seru, dan berkesan..
    Hebat deh !!
    Paling suka sama soeun-donghae.. Sweet banget😀
    Yang lain juga oke,😉
    oya, kak putri semangat ya buat ujiannya, semoga lancar dan bisa cepet post ff lagi ..😀
    selalu menunggu karya terbarumu..
    Hwaiting !!!

  10. Dizha adrya mengatakan:

    Wah ff drabble nya bgs bgt putri ap lgi yg yesso #shipperkumat
    Yg haesso donghae cmbru ma kris ya wjr sih kris kn emg ganteng ^^
    Haha ya ampn bang unyuk dri mu pervert skali mlihat isi dlm …. Tu haha pervert bgt ^^ d tgu next drabble n ff nya putri fighting ^^

  11. andri susilowati mengatakan:

    waooooo. drabblesnya mantep wlopun cm pendek2 tp keren2.
    huahaha
    ok thorrr selamat berujian, semoga sukses. dapat IP bagus..aminnn
    btw tempat author kok baru ujian sihh? yang lain ajah uda pada libur panjang.

  12. Puspa Kyukyu mengatakan:

    Uni……

    Puspa suka FF drable mu.. Semua type drable…… !!

    Suka semua….
    Btw… Yg paling terakhir Eunhyuk Soeun buat ngakak….
    Terus yg Yesung pakai Obat2an sedikit sedih…

    Btw… Puspa sedang tidak berpuasa :p :p :p

  13. dyyyy mengatakan:

    kyusso….n haesso…..slalu bikin senyum sndiri…

  14. Deborah sally mengatakan:

    Jujur yang membuat ngakak di bagian rok mini wkwk

  15. YeojaNiel mengatakan:

    muahahaha entahlah kyusso dan hyuksso selalu bikin gemes dan haesso dan yesso selalu romantis😄
    klu wonsso dan teuksso baru ini baca, jd belm kerasa feelnya ehehe
    semangat ujiannya kak😀

  16. Yhulaiisoeun mengatakan:

    Drabble.y keren and seru…
    Ngakak waktu baca bagian.y eunhyuk yg flashback,, dasar nyuri nyuri kesempatan tuh… Wkwkwk ….😀
    Iyap,.amin… Moga sukses ujian.y …😀

  17. Yhulaiisoeun mengatakan:

    Drabble.y keren and seru…
    Ngakak waktu baca bagian.y eunhyuk yg flashback,, dasar nyuri nyuri kesempatan tuh… Wkwkwk ….😀
    Iyap…Amin,,, Moga sukses ujian.y yah…😀

  18. vaaani mengatakan:

    aamiin mg dmudahkan put uasnya
    uaaaah park jung so nya aku kecewaaaaa, hihihi
    tapi makasih ya put ada leutuk oppanya😀

  19. senrumi mengatakan:

    aq sk yg kyusso yg it has to be you n haesso yg ke2 knp gk dilanjt bkn oneshoot aq sk bgt
    ayo semangato_O

  20. kyusso shiper mengatakan:

    Elah demen bgt sma cerita hyuk yg ngintip rok wkwk. Cie ikan cemburu wkwk

    Eonie fighting uas nya ya🙂 aku akan merindukan ff mu

  21. rara mengatakan:

    kereeeennn seperti biasa😀 semangat ya ujiannya semoga sukses😀

  22. mifta2408 mengatakan:

    waaaahhh selalu keren put ceritanya😀
    semangat buat UASnya. semoga diberi kelancaran🙂

  23. rizkyapratiwi mengatakan:

    Wiiiiih, paling suka pairing kyu sama soeun

  24. Devi mengatakan:

    Wahhh bagussss bMgeeeeet drabble’a ap gy pairiNg kyuhyuN-so euN,,,tpi yg laiNNya jg bgusssss,,,,🙂🙂🙂

    Semoga UAS’a laNcar aNd mNdpatkN Nilai yg memuaskN,,,,,

    SmNgaaaaaaat,,,,🙂🙂🙂

  25. Choi Shinae mengatakan:

    duh sumpah gak tahu hrs bilang apa komen apa.
    yang jelas ini ff keren. bahasa rentetan katanya tersusun rapi bgt, aku suka bahasa dan kata2 yg digunakan. alurnya juga bagus isi ceritanya apalagi, pairingnya apalagi banget tuh keren.
    semuanya baguuuusss…
    i tell you about now YOU ARE DAEBAK AUTHOOOORRR..
    betah aku di nongkrong disini ^^
    fighting ^^

  26. erika mengatakan:

    wah drabblenya daebak….
    aish…eunhyuk oppa nyari kesempatan dalam kesempitan…
    ne, semoga kak putri bisa mengerjakan soal dngan mudah dan mendapat nilai UAS yg memuarkan…amien…
    fighting

  27. kyusso tetep couple is the best !!

    ngakak bgian akhir couple hyuksso !!

    weew kisso”kibumsso” ga ad

  28. Qazz mengatakan:

    Yeee…!!!
    Ada lagi ff baru,meskipun cuma drabbles tapi,tetep sukaaa…!! >-<
    Genrenya macem-macem,jadi gak bosen…
    Sugoi…!!😉🙂
    Semangat,ya Kak buat UASnya,dan semoga dapat hasil yang memuaskan..*Amien..
    Pai Pai~~~

  29. ina/aina freedom mengatakan:

    drabble yg keren put , semuanya bagus ok bgt ..tp q lbh ska yesso sama kyusso feelnya dpt bgt .
    semoga UAS nya berjln lancar dan sukses dg hasil yg memuaskan ,
    good luck ya put ?
    utk ffnya slalu di tnggu🙂

  30. ticha_ mengatakan:

    keren sangat’!!!!🙂😀
    Hm,,,suka semua’a ,,,apalagy bagian eunhyuk oppa,,
    Kekeke😀
    Wah,,,pokok’a feel’a dpt dah,,
    Daebaaaaaak!!!😉
    Q tgg karya2 saeng yang laen’a
    Dan juga sukses buat saeng!! Semoga uas’a lancar n dapet nilai yang memuaskan…
    Fighting!!!! (^o^)/

  31. Dear Dhiyah mengatakan:

    Jiahhhhhhh ,, dasar yadong !!!!!!
    diapain aja otak y tetep ngeres
    ckckck
    If i were a boy!!! keren

    OK
    moga ujian y sukses dg nilai memuaskan
    FIGTHING !!!!🙂

  32. Elryeleekim_kim mengatakan:

    Ngakak bagian eunhyuk oppa pas jongkok wkwk
    modus tuh…

  33. haekyusso mengatakan:

    Wahhh,,,drabble y seruu,,,seruuuuu🙂
    Tp trabble yg pertama ntu dr leeteuk,yesung,eunhyuk,wonnie ampe hae kyk y sedih,,
    Tp drabble yg kedua wahh suka,, pa lg crt hae-sso,wkt sso nunjuk kris dan hae mlh cemburu😛
    Aisshh,,,kgk kbyng klo yeppa “pemakai” 0:)
    Semoga UAS y lancar dan dpt nilai yg memuaskan🙂

  34. shane mengatakan:

    Drabble et impressionner son quelque chose une fois, bien que pendek_pendek mais touchante ………:* ! Nice … continuer à travailler et l’esprit ya dans vos examens, bonne chance et bon …yeaahh (y)

  35. Tikka mengatakan:

    Haha.. Keren-keren ini Drabble bener2 kerasa sampe ke hati.. Semua’nya bagus dan aku suka endingnya SoEunhyuk yang flashback. !! Kekekek kocak aslinya😀
    MOGA LULUS DGN HASIL YANG MEMUASKAN KAKAK..!! Amin~ Go go Semangat😀

  36. RyaniAngels mengatakan:

    wkwkwk…enhyuk ada2 aj.,betah amat di bwh,..smua crtanya simple but so sweet, sukses bkin q senyum2 bcanya.

  37. intanElfAngels mengatakan:

    . like likke like like (y) . suka semuanya , apalagi KYUSSO , HAESSO & HYUKSSO suka bangeeeeettttt . hehehe😀 . annyeong reader baru salam kenal ye😀

  38. AR_ELF.Sparkyu mengatakan:

    Like Like like….. FFmu selalu keren chingu!!!
    Oiya, fighting bwt Uasny y!!!😀
    ganbate

  39. mizanafidausi mengatakan:

    wuaaa tepuk tangan buat putri *prok prok prok*
    suka simple tp oke banget,,, ini nih bener2 drabble…
    suka pas bgian akhir hahaha….
    cukup mengobati luka hati😄
    Semangat buat UAS’a… mudah2an hasilnya memuaskan ^^ *sodorin yesung biar tambah semangat*

  40. Vani mengatakan:

    Semangat ya eonni

  41. Esaa mengatakan:

    Sukaa yang terakhir,haha…
    Itu si Eunhyuk, OoOo

  42. Rika Oktaviani mengatakan:

    wah drabblenya keren aku suka pairing kyuhyun dan donghae
    semoga author sukses menjawab soal UASnya ya
    fighting🙂

  43. Safriyanti mengatakan:

    Omo,,,,,,,,kren bnget chingu ampk aq gk bsa kmen lg ne,,,,pa lg pairing enhyuk so eun,,,,,,

  44. princess ice mengatakan:

    untungnya gak lagi puasa hahaha😀
    wah jadi pngen nyoba put,tapi kra2 aku brhasil gak yah hehe secara aku gak bakat klo soal nulis..
    aku palung suka my love my kiss sma my heart’a suju yg pairing kyusso #kyusso shipper 4ever# tapi smwa’a ttep oke..

  45. Soeun mengatakan:

    Sukaaaa semuanyaaa eon apalagi kyuSso wah sngat suka (y)

  46. Irnawatyalwi mengatakan:

    Awawaw dong hae oppa aq makin cnta pdmu, pling suka pairng haesso, trxta Uda lma g bc ff,ost n drable buatn putri skali buka wpx, trxta bxk yg bru y, sngaja g mw bxk bc ff wktu puasa krn mw fokus ibadh hehehe

  47. yehaesso_ mengatakan:

    wahh keren dibikin ff dong author..
    aku suka semua shipper yang berhubungan dengan soeun eonni tapi yang utama haesso sma yesso..
    ditunggu karya berikutnya,tapi aku berharap semua durable ini di buat ff yg jd karya selanjutnya…🙂

    keep FIGHTING Author😀

  48. Kim Ha Byung mengatakan:

    Keren2 drabblenya eon🙂

  49. Lee KyuMi mengatakan:

    Keren keren kereeeeeeen

    ALL the Best But Kyu and Donghae No 1 In my Heart hehehehe

  50. sitieunnie mengatakan:

    keren smuax put..
    tp yg plg aq suka haesso yg still into you n kyusso it has to be you..😀
    n yg trakhir si kunyuk pervert bgt, nyuri2 ksmpatan smbil peragain apa yg trjdi..kalo aq jd sso,udh aq timpuk kpala kunyuk pake batu..#wkwkwk kejam bgt xD
    but overall, aq smua drabblex..hehehe😀

  51. Kim Ra rA mengatakan:

    Wah banyak banget Pairingnya dan semua akuuuuuuuu Suka hehehe

    Tapi semuanya Kurang Happy Endning tapi Tidak mengurangi sedikit pun Cerita serunya, hahaha Bingung yach kata katanya, pokoknya SERUUUUUUU

  52. Lina mengatakan:

    HaeSso memang selalu manis

  53. bumsso mengatakan:

    haesso, hyuksso, kyusso, krisso yg plg keren kak
    bikin sequelnya dong

  54. senrumi mengatakan:

    Keren tp ada beberapa yg sayang klu gk dilanjutin thorr
    thanks ya

  55. Melli mengatakan:

    Kekekeke
    drabblesnya seru jadi pengen baca terus, tapi penasaran dengan cerita ff lainnyja

  56. marly mengatakan:

    Semuanya bagus2.. Hwaaa.. Tp yg paling aku suka itu yg Still Into You [HaeSso] dan It Has To Be You [KyuSso]
    Daebak!!

  57. intanbluesky mengatakan:

    Bikin sequel yg if i were a boy dongggg!!! Seruuuu

  58. Dewi mengatakan:

    sukaaa bgt sm drabbles nya
    terus berkarya ya kak

  59. nisag1190 mengatakan:

    Suka semuanyaaaaaaaa gak bisa milih, love it ^_^

  60. miyanoshita mengatakan:

    ceritanya simpel tapi mengena. kereeenn
    ditunggu karya2nya lagi eon

  61. Rani Annisa mengatakan:

    wah keren…keren ceritanya walaupun ada beberapa yang nggak happy ending tapi ceritanya tetap keren🙂

  62. 2425yy mengatakan:

    paling suka pairing yesso, hehehhe…
    mwny lbh panjang lg proses bang yeye knp bs jd pengguna oba2tan smpai usaha dy utk sembuh dgn dbntu so eunie….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s