~ [Drabbles M&L 6] 7JIB Drabbles Part 1 (Special So Eun’s day) ~


7jibdrab1Title       :               7JIB Drabbles Part 1 (Special So Eun’s day) – Music & Love 6

Author  :               PrincessClouds/@hi_putriys (Putri Andina)

Genre   :               Romance – Sad – Teen – Angst

Rated    :               PG-15

Main     :               Kim So Eun –Kim Jong Woon – Lee Dong Hae –Cho Kyu Hyun – Lee Hyuk Jae

Warning:             Typo(s) – Not So Drabble at all – Mix Genre dengan penempatan yang acak.

*Music_And_Love*

#1. Island – Ye Sung & So Eun

                “A nameless and lonely island, connect me to you again.”

Suara ombak terdengar, bersahutan dengan suara angin yang tidak berhembus stabil. Aroma pantai yang kering sampai ke penciuman bersama rasa panas sang matahari. Memberikan rasa damai di hati yang terasa sesak.

Sedikit tidak yakin Ye Sung membuka matanya, menemukan ia berada di tempat yang asing. Badan yang terasa lelah tanpa alasan bergerak perlahan untuk bangun memperhatikan tempat dimana saat ini ia berbaring.

“Kau terus tidur daritadi..” suara omelan menyambutnya, membuat ia menolehkan kepalanya ke salah satu sisinya. Menemukan seorang gadis berambut panjang yang duduk tepat di sisinya sambil menatap lurus pada lautan di depannya. “Aku sampai lelah menunggu..”

Ye Sung bangun, tanpa membersihkan sisa pasir yang melengketi kaos yang dipakainya ia duduk. Mengambil posisi sejajar dengan gadis yang duduk di sampingnya. Ikut melihat permainan ombak disana yang datang dan pergi dengan tenang.

“Hari ini melelahkan..” Ye Sung bergumam pelan, terlihat berat untuk mengatakannya dengan wajah tertunduk menahan haru di dadanya. “Hari ini terasa berat sekali..”

Gadis itu tersenyum lembut sambil mengalihkan pandangannya pada pemuda itu dan sedikit mendekat. Meletakkan kepalanya di bahu Ye Sung dan meraih jemari pemuda itu untuk menggenggam dan menyatukannya.

“Bahkan walau ada aku disini apakah tetap terasa berat dan melelahkan?”

Ye Sung tak menyahut, hanya melirik jemari mereka yang bertautan sebelum lebih menggenggamnya erat.

“Semuanya tak seharusnya begini kan, So Eun? Ini bukan ulang tahun yang kau inginkan dariku.” Tanyanya pelan dan termangu, masih berusaha menahan rasa tak nyaman di dadanya. “Bukan. Bukan kado seperti ini yang aku mau dari hari ulang tahunmu..”

So Eun, gadis itu tersenyum, sambil mendongakkan kepalanya menatap wajah itu.

“Tapi aku senang kau berada di sini. Lihat, pulau ini mempertemukan kita… kembali.”

Ye Sung tak menyahuti lagi, rasa lelah tanpa alasan kembali mendera tubuh dan hatinya. Namun ia terkejut kenapa ia tak menangisi semua ini. Tidak lagi sekarang.

“Ini tidak benar..” hanya ucapan itu yang terulang dan terulang dari bibirnya. So Eun tampak tersenyum mendengar ucapan itu sambil mengangkat wajahnya untuk mengecup pipi kanan Ye Sung. Ye Sung menoleh padanya dan disaat itu pandangan mereka kembali bertemu. Ye Sung tak bisa melakukan apapun selain menatap sedalam mungkin sepasang caramel yang berkilauan terbias kilauan air laut di depan mereka itu. Sementara So Eun terus tersenyum menatapnya.

“Besok kau akan datang lagi, kan?” Tanya So Eun lembut dan tanpa kekhwatiran kalau Ye Sung akan menidakkannya. Ia seperti sudah tahu jawabannya.

“Tidak.” Ye Sung menyahut lirih. “Tidak hanya besok. Aku akan datang besoknya lagi, besok besoknya lagi, besok besok besok, dan besok… selamanya..”

So Eun tersenyum bahagia sambil kembali menyandarkan kepalanya di bahu Ye Sung. Lebih menggenggam lagi jemari tangan Ye Sung itu dan memejamkan matanya.

“Aku juga akan selalu menunggumu di pulau ini..” gumam So Eun kembali tersenyum tanpa beban. Meninggalkan Ye Sung yang terus menatap wajahnya dalam dan dengan sedih.

“Ye Sung-ssi..” suara lembut lain memanggilnya dan membangunkannya. Tak lama sebuah tepukkan terasa di bahunya. “Ye Sung-ssi..”

Ye Sung membuka matanya untuk kedua kalinya dan langsung terpana dengan apa yang ditemukannya. Sebuah ruangan sepi yang menyisakannya terduduk sendirian di sudut ruangan.

“Maaf Ye Sung-ssi..” wanita yang membangunkannya tadi tersenyum haru. “Tapi acara pemakamannya sudah selesai. Ini sudah tengah malam maka sebaiknya anda pulang. Beberapa petugas juga sudah bersiap untuk membersihkan tempat ini..” wanita yang matanya juga tampak membengkak karena banyak menangis itu bergumam lirih.

Ye Sung tampak hanya mengangguk, bibirnya terasa berat walau bahkan hanya tersenyum. Ia kemudian kembali mengalihkan pandangannya ke hadapannya untuk melihat karangan-karangan bunga yang dihias membingkai sebuah foto besar yang memiliki seorang gadis cantik sedang tersenyum disana. Ye Sung menahan nafasnya ketika rasa panas kembali terasa di kantung-kantung matanya. Membungkam mulutnya.

“Relakan So Eun..” suara itu menghentikan rasa sedihnya sejenak, dimana itu dari wanita yang ternyata masih berdiri di belakangnya. “Aku tahu ini terlalu berat tapi itu adalah kehendak sang kuasa dimana ia mengambilnya tepat di hari ulang tahunnya. Juga jangan menyalahkan dirimu lagi atas kecelakaan itu.” Ucapnya terlihat tabah walau dengan jelas matanya kembali menunjukkan bias kaca.

Ye Sung menganggukkan kepalanya dan kali ini sekuat mungkin memaksakan senyuman. Pemuda itu kemudian mengambil sesuatu dari saku kemejanya dan lebih mendekat ke hadapan foto. Dengan tangan gementar dan berusaha menguatkan diri ia membuka tutupnya dan menunjukkan sepasang cincin yang indah di dalamnya. Ye Sung meletakkannya di depan foto So Eun yang terus menunjukkan senyuman cantik itu.

“Selamat ulang tahun, So Eun..” Dengan suara bergetar ia berusaha untuk tidak kembali menangis seperti yang ia lakukan semalam ini. “Selamat ulang tahun..” ulangnya sambil sambil menutupi wajahnya karena ia menyadari bahwa sikap sok tabahnya sia-sia. Percaya bahwa ini adalah untuk terakhir kalinya ia dapat melihat wajah itu tersenyum Ye Sung kembali menangis dan menumpahkan rasa penyesalan di dalam dirinya. Hal yang membuat wanita itu juga ikut menunduk untuk menahan kesedihannya.

Ini terasa tak benar bagi Ye Sung, sangat tidak benar. Kemarin seharusnya ia membawa cincin ini untuk melamar So Eun di hari ulang tahunnya, bukan berakhir membawanya ke IGD rumah sakit. Kemarin seharusnya ia membawa So Eun kepada hari yang paling membahagiakan dalam hidupnynya, bukan berakhir membawanya kepada kematian. Ini benar-benar salah, hal yang membuat Ye Sung tak habis menyesali dirinya walau ibu-So Eun kembali mengusap bahunya dan menabahkannya. Ini terlalu sulit untuk ia terima walau sekuat apapun ia mencoba.

“Tidak apa-apa, kau tidak perlu menyalahkan dirimu seperti itu. Sekarang biarkan aku yang membawamu ke pulau itu, ke pulau dimana hanya ada kita berdua. Aku akan selalu datang menjemputmu setiap kau tertidur dan bermimpi..”

Suara So Eun sayup-sayup terdengar di udara. (Island – 897 Words)

YS❤ SE

#2. Midnight Blues – Dong Hae & So Eun

“I erase you then draw you out again then get lost in the darkness.”

*!!*

Tubuh itu terhempas ke tanah yang kotor. Terlihat tak cukup keras, karena tubuh itu tampak kembali berusaha berdiri dengan sedikit kesusahan bersama suara kekehan yang terdengar.

“Keluarlah! Jangan mengacau di tempat ini!” Seru salah seorang dari dua laki-laki bertubuh besar yang tadi melempar tubuh itu keluar dari dalam ruangan. Keduanya lalu berbalik dan menutup kembali pintu bar tersebut dengan kasar seakan melarang pemuda itu untuk kembali masuk.

“Aish, dasar. Kau fikir aku mau masuk lagi ke dalam! Tempatmu membosankan, tahu!” Seru pemuda itu dengan ucapan yang nyaris sulit dimengerti. Dilihat dari gelagat dan sebotol minuman di tangannya seperti ia dalam keadaan mabuk. “Lagipula barmu membuatku muak dengan kenangan-kenangan bersama gadis pengkhianat itu..” celotehnya lagi dan terkekeh sebelum berbalik dan membawa langkah sempoyongannya darisana.

Ia sudah mabuk berat, itu adalah hal yang tak perlu diragukan lagi. Hingga tak jarang ia menabrak para pejalan kaki yang berpapasan dengannya. Namun ia tak peduli dengan semua teguran atau bahkan teriakkan yang diterimanya dan terus saja berjalan lurus.

You and I..” Di tengah jalan ia mendengar suara musik dan ikut menyanyikannya sambil sedikit menggerakkan badan. Terlihat sama sekali tak mengacuhkan pandangan aneh setiap orang di sekitarnya. “Harudo neo eobsin an deonda geureoke mitdeon na..” Ia hampir terjatuh setelah membuat sebuah putaran. Namun beruntung ia dapat menggapai sebuah tiang yang ada disana untuk menahan tubuhnya dari jatuh. Ia kembali terkekeh seperti orang gila. “Ini lagu favoritmu, So Eun. Yang sialnya aku masih mengingatnya. Mengingat lagu gadis pengkhianat sepertimu..” ucapnya terkekeh sambil melanjutkan kembali jalannya menembus malam yang mulai sepi.

Malam terasa dingin, namun sepertinya alcohol di perutnya membuatnya tak merasakannya. Lee Dong Hae, pemuda itu masih terus berjalan dengan langkah sempoyongannya menembus kegelapan malam sambil sesekali menyesap minuman di tangannya yang tinggal setengah botol.

Ini jalan yang sama, fikiran Dong Hae berdering. Dari ujung jalan sana ia seperti melihat dirinya dan gadis yang dicintainya berjalan bersama sambil bergandengan tangan. Tawa terdengar di telinganya, sesuatu yang membuat kepalanya malah semakin berat.

“Kalian bercanda?!” Dong Hae terkekeh sambil menunjuk bayangan fana dirinya bersama So Eun yang berhenti di satu titik di hadapannya dan berpelukkan erat. Darisini bayangan itu seperti tengah menertawakannya dari sudut pandang Dong Hae. “Kalian tak bisa bersama, begitulah kata orang tuanya. Kau hanya seorang pemusik yang tak punya masa depan, Lee Dong Hae. Kau tak pantas untuk gadis dari kalangan terpelajar sepertinya. Lihat, buktinya gadis itu setuju untuk menerima pilihan orang tuanya tanpa perlawanan dan meninggalkanmu. Berhentilah bersikap bodoh, Lee Dong Hae. Lepaskan tangannya!” Serunya pada dua bayangan yang masih sama-sama saling bergenggaman tangan tersebut. Dimana keduanya yang dimabuk cinta terlihat sama sekali tak mengacuhkan ucapannya. Dong Hae sedikit tersinggung, dengan langkah gontai kembali lebih mendekati keduanya. “Lepas kataku!!” Serunya berusaha memisahkan kedua tangan yang bergenggaman erat itu. Namun baru satu jarinya menyentuh, kedua orang itu menghilang bersama kabut malam. Dong Hae lagi-lagi terkekeh. “Begitu maksudku..” ucapnya sambil melanjutkan perjalanannya.

Sudah begitu legap, ini sudah mendekati tengah malam. Namun walau begitu tetap saja ada beberapa orang yang tersebar di jalanan mungkin sama dengannya baru saja pulang dari tempat hiburan. Namun mungkin hal yang menjadi beda adalah bahwa tak ada dari mereka yang dalam keadaan sekacau dirinya. Sehingga beberapa orang yang berpapasan dengannya tampak memiliki senyuman geli melihat tingkahnya yang tengah berkeliaran di tengah jalan dalam keadaan mabuk dan sempoyongan.

“Kau terlihat bodoh…” salah satu dari mereka mengejeknya ketika ia menginjakkan kakinya di bawah sebuah lampu jalan yang temaram. Dong Hae menghentikan langkahnya, sedikit memicingkan matanya dan menatap tak yakin pada sosok itu. “Kau terlihat menyedihkan..” ejek pemilik suara itu lagi. Dong Hae tampak memiringkan wajahnya demi lebih melihat wajah itu.

“Kau tak tahu apa-apa, Kim So Eun..” gumamnya pelan. “Tak ada satupun yang kau tahu selain dirimu sendiri..”

“Ya, sama seperti kau tak mengetahui aku..”

Dong Hae hanya menatap wajah itu panjang, mulai kembali merasakan sesak di dadanya setelah sejak tadi mengabaikan bahkan membantahnya. Dong Hae kini memiringkan wajahnya dan menatap dalam bayangan itu. “Pergilah dari ruang kepalaku. Tidakkah kau lihat aku sedang berusaha keras untuk melupakanmu. Berhentilah mondar-mandir di kepalaku dan semakin membuatku seperti orang gila..” ucap Dong Hae pelan tanpa emosi. Bayangan itu tampak tersenyum sebelum wajah itu semakin meluntur di udara sebelum hilang menjadi kabut. Dong Hae sedikit kaget membesarkan matanya, tak menyangka permintaannya akan disanggupi secepat itu. “So Eun? Kau benar-benar pergi?” Tanya Dong Hae bingung sambil celingukkan. Namun ia tetap tak menemukan apapun disana. “So Eun?”

*!!*

Kakinya menendang sesuatu sehingga membuatnya jatuh. Dong Hae mengaduh memegangi kepalanya yang begitu pusing dan berusaha kembali menormalkan pandangannya. Dan lagi, bayangan wajah cantik itu terlihat bak bayangan kaset rusak di ruang matanya. Terlihat mendekat padanya. Dong Hae tersenyum.

“So Eun?” Panggilnya sambil meraih lengan sosok itu. Namun berharap menyentuh sebuah kulit halus di lengan itu ia malah merasakan bahan kain kasar seperti jaket kulit.

“Aish, kau mabuk lagi? Harus sampai kapan kau begini Lee Dong Hae? Sudahlah, lupakan gadis itu..” omelan dari suara berat seorang laki-laki menyapa pendengarannya sebelum minuman mengambil kesadarannya. (Midnight Blues – 821 Words)

DH❤ SE

#3. Mid Season – Kyu Hyun & So Eun

                “I love you, I love you, if I shout it out, will you comeback?

Suhu begitu dingin, salju-salju terlihat berguguran dan menyebar di tengah jalan ketika Cho Kyu Hyun membawa langkahnya kesana. Pemuda tampan itu tampak mengalihkan pandangannya ke seluruh arah di lingkungan gedung sekolah di depannya sambil sesekali mengambil gambar dari sebuah kamera di tangannya. Sesekali senyuman miris terlihat di wajahnya.

“Apa yang kau fikirkan?” Terdengar suara lembut seorang gadis yang sejak tadi berdiri di belakangnya. Gadis yang membalut lehernya dengan sebuah syal berwarna merah pekat itu melangkah sejejar dengan Kyu Hyun. Ia menggosokkan dua tangannya yang terbalut sarung tangan sambil ikut memandang gedung sekolah di hadapan mereka.

“Banyak kenangan disini.” Kyu Hyun menyahut pelan. “Di setiap sudut aku seperti melihat diriku dimana-mana dengan berbagai cerita dan ekspresi terhadap kenangan apapun yang aku lakukan dimasa itu.” Ucapnya sambil melayangkan pandangannya dari satu sudut lalu ke sudut-sudut yang lain.

Kim So Eun, gadis itu tampak ikut tersenyum memiris. “Seperti disana, apakah kau melihat dirimu yang sedang duduk mendengarkan musik bersamaku. Kita memakai headset berdua sebelum saling mengungkapkan perasaan masing-masing..” ucap So Eun sambil menunjuk pada sebuah bangku panjang yang terletak di dekat taman. Kyu Hyun ikut menoleh kesana, tersenyum miris.

“Tentu aku ingat.” mengalihkan pandangannya ke arah yang lain. “Seperti disana, dimana aku kembali melihat ketika kita berpegangan tangan menyusuri koridor. Melewati ratusan pasang mata yang menatap iri..” ujar Kyu Hyun sambil menunjuk hamparan koridor. So Eun tampak ikut menoleh kesana dan tersenyum miris. “Atau disana, dimana kita membagi ciuman pertama di atas mobilku..” tambah Kyu Hyun sambil menunjuk lahan parkir yang sepenuhnya sepi. Ini masih libur musim dingin, jadi tak ada murid yang berada di tempat ini. Adapun penjaga sekolah ataupun penduduk sekitar mungkin enggan berlalu lalang mengingat betapa dinginnya temperature disini.

“Hmm..” So Eun menggumam pelan sebelum sedikit terbatuk. Kyu Hyun menoleh padanya dan menemukan gadis itu terus menggosokkan kedua telapak tangannya demi mendapatkan suhu panas. “Kita melakukannya diam-diam karena takut ada yang melihat walau itu sudah sangat sore sehingga sekolah sudah sepi.. um.. cough..”

“Kau masih juga selalu sakit di pertengahan musim dingin. Walau setelah empat tahun berlalu kondisi tubuhmu masih tetap saja rentan.” Ujar Kyu Hyun tersenyum halus. So Eun tampak ikut tersenyum kecil dan sedikit malu.

“Benar. Aku bahkan masih begitu ingat bagaimana disana..” So Eun menunjuk sebuah sudut lainnya. “Kau memarahiku karena tetap saja sekolah walau aku sedang demam tinggi. Kita berakhir bertengkar sebelum akhirnya kau meminta maaf padaku malam-malam dengan datang ke rumah. Lalu besoknya malah kau yang tidak bisa hadir karena demam..” So Eun terkekeh kini ketika ia mengingat lembaran lainnya. Kyu Hyun tampak mengangguk dan tersenyum kecil yang masih memiris.

“Dan disana..” So Eun kembali bersuara dimana kali ini terdengar lebih lirih. Gadis itu kini mengalihkan pandangannya menuju beberapa spot di bawah pohon dekat di depan gerbang. Kyu Hyun ikut menoleh kesana dan tatapan matanya berubah memuram. “Disana kau pamit padaku di hari kelulusan kita dimana kau mengatakan akan kuliah di amerika. Di hari itu, hari dimana aku terakhir melihatmu sebelum hari ini karena aku menolak mengantarmu ke bandara..” gumam So Eun rendah.

Kyu Hyun menarik nafas pelan mendengarnya lalu beralih kembali menatap wajah So Eun dimana So Eun tampak telah menundukkan wajahnya dalam. Yang Kyu Hyun inginkan saat ini adalah merengkuh tubuh itu dan memeluknya, menyelamatkannya dari dinginnya pertengah musim dingin ini. Namun ia tahu bahwa ia sudah tak berhak melakukannya lagi kini.

“Tapi semua sudah tak lagi sama, Cho Kyu Hyun..” So Eun menggumam sambil mengangkat wajahnya kembali. “Aku kini bukan cinta pertamamu waktu SMA dulu lagi. Aku kini adalah seorang gadis yang sudah terikat pertunangan dengan orang lain.” Ucapnya sambil mengangkat tangannya untuk menunjukkan sebuah benda yang melingkari jari manisnya.

Kyu Hyun mengangguk dan menunduk menatap hamparan salju di bawah kakinya. Mencoba untuk tersenyum walau yang ada hanya garis tipis miris menghiasi bibirnya. Dia seharusnya tahu ini sejak pertama kali ia berniat kembali ke korea, bukan? Mengingat empat tahun adalah waktu yang sangat lama baginya terpisah jauh dengan cinta pertama yang masih dicintainya itu. Waktu yang cukup untuk merubah banyak hal bagi keduanya.

“Kau seharusnya waktu itu memberikan kepastian kepadaku hingga hasilnya tak seperti ini.” So Eun kembali bersuara dengan lirihnya, membuat Kyu Hyun menoleh kembali padanya. “Kau tak tahu betapa hancurnya aku waktu itu karena kau tak pernah mengatakan padaku tentang kepergianmu sebelumnya. Waktu itu kufikir kau akan pergi selamanya jadi aku memutuskan untuk tidak menunggumu. Aku berfikir seperti dirimu yang telah melanjutkan hidupmu maka begitupun aku..”

“Aku menyesali itu..” Kyu Hyun menggumam pelan. “Waktu itu aku hanya terlalu muda dan naïf sehingga tidak bisa dengan bijak menentukan keputusan. Disana aku berusaha menghubungimu, namun kau sepertinya memang telah terlalu kecewa hingga mengganti nomor ponselmu dan menghindariku..”

“Aku fikir kau mungkin jatuh cinta dengan gadis berambut pirang yang bertubuh seksi disana..” So Eun tersenyum pelan sambil mencoba bercanda di saat yang sungguh tak tepat ini. Kyu Hyun tampak sedikit tertawa mendengarnya.

“Gadis bule sama sekali bukan tipeku..” tanggapnya pelan.

So Eun menggangguk dengan sedikit terbatuk-batuk. Kyu Hyun menoleh padanya kembali. “Pulanglah, kau membutuhkan istirahat agar sakitmu tidak semakin parah. Kau tak perlu menemani turku lagi di Seoul..” ujar Kyu Hyun pada gadis itu. So Eun tampak menoleh padanya dan mengangguk.

“Baiklah, jaga dirimu. Secara keseluruhan tak ada yang berubah dari kota ini sejak terakhir kau tinggalkan. Kulihat memorimu sangat kuat mengingat semuanya..” ujar So Eun kemudian. “Jaga dirimu Cho Kyu Hyun. Aku harap kau dapat bangkit lagi dan merajut hidup barumu..” ujar So Eun sambil mengulurkan tangannya pada Kyu Hyun. Kyu Hyun tersenyum, menatap tangan itu sebelum meraih dan balas menjabatnya.

“Ya. Aku juga mendoakan kebahagian atas hidupmu yang sekarang..” kata Kyu Hyun sambil menatap sepasang mata gadis yang menjadi alasannya kembali ke korea tersebut. ‘Dan semoga aku bisa melupakanmu di pertengahan musim dingin atau musim semi selanjutnya…’ gumamnya dalam hati sebelum dengat berat hati melepaskan jabatan tangan itu. (Mid Season – 957 Words)

KH❤ SE

#4. Evanesce – Eun Hyuk & So Eun

“Don’t know why. Tell me why. Why does love end?

Eun Hyuk menatap gadis di depannya dengan ekspresi tanpa ekspresi dan nyaris kosong. Buket bunga di tangannya terlihat sedikit bergetar karena tangannya yang memang tidak tenang. Dimana ia langsung menutupinya dan kembali menatap sepasang mata indah itu.

“Putus?” ulangnya mengingat satu kata yang paling diingatnya terucap dari bibir itu hari ini. Terus menatap gadis di depannya tak yakin, berharap memang yang ia dengar tidak benar. “Kenapa?” Tanyanya kemudian. Tak mengerti.

Gadis itu menatapnya sekilas sebelum mengalihkannya untuk menunduk. Menatap jemari-jemari dari kedua tangannya yang digerakkan gelisah. Sementara Eun Hyuk masih menatapnya panjang, menunggu jawaban dari pertanyaannya.

“Aku tak yakin dengan hubungan ini..” gadis itu kembali bersuara. “Setelah kufikirkan kembali, kita tidak bisa terus bersama. Aku tak mencintaimu…”

Yang pertama kali Eun Hyuk lakukan saat mendengar itu adalah tersenyum tipis yang terkesan sinis. Sesuatu yang juga diluar perkiraannya. Sementara gadis itu mengintip ke arah matanya dengan diam-diam dan takut-takut.

“Tak mencintaiku?” Ulangnya kemudian dengan ekspresi wajah yang masih tak yakin. “Lalu yang kemaren-kemaren itu.. apa? Ucapan yang sering kau katakan bahwa kau mencintaiku… apa artinya?” Tanya Eun Hyuk berusaha menjaga nadanya agar tetap tenang walau jauh di dalam hatinya terasa baru saja dipukul keras dan telak tepat di jantungnya. Begitu menyesakkan.

Kim So Eun menundukkan wajahnya, menggigit bibirnya pelan. Terlihat masih berusaha mengendalikan dirinya yang juga tak tenang. “Selama ini aku bersamamu karena kau mirip dengan mantan kekasihku yang telah meninggal. Selama ini, aku mencoba untuk mencintaimu dan membalas perasaanmu yang tulus padaku. Namun aku tak bisa, aku merasa bersalah setiap kali membayangkan wajah orang lain di wajahmu ketika kita bersama..”

Eun Hyuk mengalihkan pandangannya, menatap hal yang lain, hal apa saja asal jangan wajah bersalah gadis di depannya. Namun pada akhirnya matanya kembali kesana. “Jadi selama ini, yang kau lihat dariku ketika kita bersama bukan aku? Bukan wajahku? Kau mengatakan cinta itu, kau membalas ucapan cinta itu, jadi semuanya bukan untukku? Namun hanya seseorang di masa lalumu yang mengingatkanmu melalui diriku?” Tanya Eun Hyuk sedikit larut dalam emosi. Jauh dalam hatinya Eun Hyuk mengharapkan semua ini hanya sebuah omong kosong namun sebuah anggukan takut-takut itu sekali lagi memukulnya telak di bagian yang sama. Membuatnya sulit bernafas. “Apa? Bagian yang mana? Mata? Hidung? Bibir? Apa.. ?” Tanya Eun Hyuk masih begitu penasaran dan tak percaya.

“Semuanya..” gadis itu mengaku dengan wajah tertunduk. “Caramu memandang, caramu tertawa, perhatianmu… semuanya. Aku juga tak percaya..” ujarnya pelan dan takut-takut. Gerakkan jemari So Eun terlihat semakin gelisah dan resah. Sementara itu Eun Hyuk masih terpaku di tempat duduknya. Masih sulit baginya menerima semuanya.

“Kenapa kau tega melakukan semua ini padaku?” Tanya Eun Hyuk pada akhirnya mencapai pertanyaan terbesar di otaknya. “Tidakkah kau tahu kalau ini lebih menyakitkan dari apapun? Setengah tahun, kau memberikanku cinta yang penuh kepalsuan dan semu. Aku ucapkan cinta padamu dan kau membalas ucapan cintaku. Semua yang kau tawarkan hanyalah mimpi, membawaku terlalu tinggi namun lihat… itu hanya sebuah cara untuk menghempaskanku dengan kasar kembali ke bawah. Kau tahu? Bahkan kalau kau menolakku waktu itu rasanya tak akan sesakit ini untukku..” ucap Eun Hyuk kemudian mengeluarkan sesuatu yang saat ini menekan sesak dadanya. So Eun harus tahu kekecewaannya, itulah yang ada di dalam fikirannya.

Sementara tubuh So Eun sedikit bergetar dengan wajah yang masih tertunduk. Suara isakkan tertahan terdengar. “Maafkan aku..” ucapnya pelan. Eun Hyuk mengalihkan pandanganya kembali.

“Jangan mengatakan ucapan seperti itu..” Eun Hyuk bergumam lirih. “Sangat sulit bagiku untuk membedakan mana ucapanmu yang benar kali ini. Penyesalanmu, air matamu, semuanya.. aku tak yakin lagi mana yang benar dan mana yang hanya ingin menipuku lagi. Tolong jangan lakukan apapun lagi mulai sekarang..” ucap Eun Hyuk kemudian. Ia menundukkan wajahnya untuk tidak lagi menatap wajah itu yang ia tahu sedang menangis saat ini merasa bersalah padanya.

“Sekali lagi maafkan aku..” ucapnya bersama suara kaki kursi yang bergeser. Setelah memberikan bungkukkan formal kepadanya gadis itu segera beranjak pergi darisana tanpa membuat suara. Punggung itu menjauh dan pergi.

Sementara di tempatnya Eun Hyuk hanya bisa menatap punggung So Eun bersama sisa-sisa kenangan mereka yang terputar di dalam memorinya seperti sebuah adegan film. Palsu, film-film dengan kisah romantis yang terindah di dunia itu hanyalah sebuah kepalsuan. Hanyalah sebuah mimpi indah yang berakhir memburuk pada akhirnya.

Eun Hyuk mengalihkan pandangannya lagi pada buket bunga yang masih terletak di atas meja dimana bunga-bunga itu melayu seperti hatinya. Perlahan ketika angina meniupnya dengan mudah beberapa kuntum dari mereka melayang dan berjatuhan ke lantai sebelum diinjak oleh orang yang berlalu lalang. Eun Hyuk masih menatap datar kini kelopak-kelopak yang tak lagi putih bersih itu, kini ia terlihat kotor dan menyedihkan. (Evanesce – 751 Words)

EH❤ SE

Yuhuuu!! Bagian ini selesai dalam waktu sehari. Dan seperti teman-teman lihat ini adalah bagian khusus dari lagu galau dan patah hati di 7 Jib. Bagaimana? Bagaimana? Alur ditentukan oleh lirik lho, jadi apa yang ada disini begitulah penggambarannya kira-kira dari lirik lagu itu sendiri. Dan pemilihan untuk pairing perlagu juga dilakukan acak berdasarkan prosedur yang aku tentukan sendiri.

Dan yup, seperti yang dilihat kalau ini baru part 1 jadi khabar baiknya akan ada rangkaian drabbles part 2 yang terinspirasi dari lagu 7 Jib lainnya dan itu akan menyampaikan sisi yang fresh, ceria, dan bahkan.. DIPROTEKSI lol. Jadi aku mau memberitahukan bahwa pemberian password kali ini akan berbeda, aku akan memberikan password pada reader yang udah komen di postingan ini dan memiliki bukti username ketika meminta Password. Sejujurnya saja aku sedikit kecewa dengan jumlah komentar di FFku yang benar-benar turun belakangan ini sementara jumlah pengunjung malah menaik. Aku benar-benar ingin tahu jumlah komentar yang mungkin bisa aku dapatkan dari pembaca FF yang sebenarnya.

Dan, aku juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk si cantik Kim So Eun Unnie. Berharap semoga yang terbaik untuk tahun ini, mendapatkan tawaran yang menarik yang membuat kariernya membaik, dan mulus dalam segala urusan hidupnya apapun itu. Amiiin.

Well, enjoy!!

81 Comments Add yours

  1. Rubiah sparkyuangelsso mengatakan:

    Eonni tega amat yeh,,saeng lagi happy happy begini karen sso ultah,,kibum oppa nongol..eh malah dibikin nangis..huls huks..kisah yang menyedihkan,,kasian yeye oppa padahal dia sudah merencanakan hal yang manis..tapi malah berakhir pahit…

  2. dizha adrya mengatakan:

    hoho astga ini sad smua😦 sktnya berasa dsni put hehe😦 huaaa entah mngpa bakalan galau klw bca ff dgn tema sprti ini, huaaa putriiii tngung jwb ni hehe so d tgu drabble part 2 nya spya bsa mnghilangkn kgalauan akbt drabble part 1 ini hehe so fighting !!!!!! putri😀

  3. Angels ZuAnn mengatakan:

    drablenya smuanya sad ending…..
    prtma buat yesso,yesso trpisah krna sso sdah meninggal saat hri ultahnya dan yg pling menyedihkan yesung mau mlamarnya yg sharusnya menjdi hri yg bhagia bgi kduanya mlah mnjadi hri yg menyedihkan……..
    kdua haesso,knpa sso tega membuat hae frustasi smpai tdk memikirkan masa dpannya lgi ????ap hnya krna kekayaan ???pling sdih dgn crita haesso trpisah hnya krn msalah kekayaan….
    ktiga kyusso,kyu yg kembali dr amerika utk menemui cinta prtamnya hrus kcewa krn cinta prtamanya sdah bertungan,flashback kyusso miris mengetahui btapa bhagianya mreka dulu,tp kni trpisah krn status….
    k4 hyuksso,sso tga bnget dgn hyuk.slama 6 bln mnjlin hbungan hnya d anggap mrip org dia cintai dlu tpi sdah mninggal,,shrusnya jka tdk suka tdk usah d trima dripda hyuk akn skit hti krn hyuk sgt mencintai sso dan d ptus krn alsan sprti itu,itu sgt menyakitka….
    d tunggu drable dan ff lainnya….

  4. yehaesso mengatakan:

    Dari yesso sampe hyuksso semuanya keren! aaa miris, menyayat hati. terlebih yesung yg harus bener2 kehilangan sso, Donghae yg ga bisa move on, kyu yg harus kecewa karna sso udh tunangan, eunhyuk yg harus kecewa & patah hati karna diputusin dg alesan sso ga cinta. wahh keren keren dan semua diambil dari lagu galau yg ada di7jib. applause untuk author🙂
    ga sabar nunggu part 2. semangat author!

  5. tesyasavika mengatakan:

    Huaa itu bagian yesung nyesek bgt sebenernyaa semua jg nyesek sih:D
    Itu beneran si sso bikin 3 cwo kecuali yesung, galau abis abisan ditinggal dia krna alasan yg nyesek apalg hyuk T.T masa diputusin gara2 mirip mantan sso jahat bgt ih!
    Nextnya ditunggu bgt bagian kyusso nya kyknya mreka pnya ksh cinta yg indah dan msh sama2 cinta.
    Aiyeeee adaa bagian diprotectnyaa.
    Next part sangat ditunggu

  6. Puspa Kyukyu mengatakan:

    Wuuuaaaaaaaaa😥😥😥
    Oppa-Oppa Puspa ??😦😦
    Suami (?) Puspaaaaa😥😥

    semua menyesakkan hati Uni😥

    klw disuruh pilih yg mana paling menyesakkan mungkin bagian Yesung kali ya ?? Atau semuanya *lol*

    gak tega liat Oppaduel kya’ begitu… u.u

    ditunggu part 2 Drabbles 7Jibnya Eonnieee !!
    Aigoo diproteksi ?? Hmummmm O.o

    ASAP ne😉
    juga dinantikan sambungan FF yang lainnya🙂

  7. HaeNy Choi93 mengatakan:

    Putri… Ini mah Nyesek!! Sad Sad Sad.
    Hueee.. Seharusnya tuh kita harus ceria, bawa terompet, siapin kue ulang tahun. Wkwkw *abaikan* tapi ini bener2 bikin broken heart.
    Huuuuuhhuuuu…. T-T
    semuanya pada patah hati. Yang tragis itu YeSso. Hmm kenapa Soeun meninggal?
    Donghae.. Benar2 tidak bisa move on. Bayang2 Soeun selalu menghantui. Apa Soeun benar2 berkhianat seperti kata Donghae?

    Kyuhyun juga… Salahkan dirimu 3 kali puasa, 3 kali lebaran abang kagak pulang2, ya jadinya Soeun sama pria lain, udah tunangan kan tuh? Hmm sabar aja ya? Mungkin memang bukan jodoh.😦

    Bang Eunhyuk diputusin Wooooyy… *pukpukpuk*
    Soeun tega banget, jadi selama ini dia memberi cinta palsu ke Eunhyuk.
    Kasian kasian kasian.
    Diantara semua lagu diatas yang paling aku favoritin itu yang Vianesce. Tapi untuk drabblenya. Q lebih suka yg YeSso. Hehe
    tpi semuanya bagus kok.. Kayak biasanya.
    Woaaa.. Suasana lagi Happy ini..
    Kim So Eun Eonni, SaengIl Chukkaeee..
    Semoga makin cantik makin baik2 deh. N semoga dapet project drama baru.
    Fighting!!!

  8. erika mengatakan:

    Huhuhu😥 author putri kasian deh sama semuanya yg ditinggalin Sso eonni😦
    Dari yesung yg di tinggal pergi meninggal sama sso
    Kyu yg di tinggal Sso karna sso udah punya tunangan lain
    Donghae yg ditinggal sso karna orang tuanya ga ngerestuin dan sso eonni yg udah di tunangin
    Dan hyukjae yg ditinggal karna sso karna hanya melihat hyukjae sebagai mantan pacarnya dan di PHP-in sama sso :3
    U.u ditunggu drabble ke 2nya ga, drabble ke 2 harus yg happy end ya gantinya ini yg udah bikin reader sedih >.<

  9. sungyong mengatakan:

    astaga ff’y sad semua, knp sso tdk bersama dg mereka…
    Aku tunggu part 2’y yah thor tpi sso harus dg meraka…

  10. Safriyanti mengatakan:

    Hwaaaaaaaaa,,,,,
    smua dable bkin menyesakkan,,,
    put sngguh crta,a bkin aq mghyati bnget n ikut mrsakan kkcwaan,,,
    yesso trpisahkan oleh maut,,,
    sngguh bgtu trpuruk,a yeye oppa dtgaal sso oenni,,,
    tok haesso gk bsa blg pa2 dech,,,
    ksian liat hae bgai org gila dtggal sso,,,
    yg tbah y hae,,
    tok kyusso,,,
    mka,a bg epil xlo niat pergi n dh mantap,,pas plg kmbli jg hrus trma nsib sso d ambil org lain,,,
    poor kyu,,,
    hyuksso,,,
    sdkit kcwa ma sso yg mnggap hyuk sprti ssrg yg prnh dcntai,a,,,
    hyuk djdikan byang2 msa lalu sso,,,
    tp mga suatu saat sso bsa mncntai hyuk seutuh,a y,,,
    saengil chukae uri sso,,

  11. Irnawatyalwi mengatakan:

    Knpa smw drbbelx sdih? Bner2 bkin nysek readr, bhkn yg palng menyesakkan hti kisah sso n eunhyuk oppa, mnurut Q kish in yg pling menykitkn, kish cnta yg d pnuhi kbohongan n haxa sbgai plarian sja, pasti skt bngt yg bang eunhyuk palg smwX trungkp d hr yg palng istimewa bgi pasagn n dmana hr i2 stiap kekash akn menyiapkn n membrikan yg trbaik u org trksihx mla hal i2 menjd kblikn u oppa eunhyuk hari i2 menjd hr trkejam,trburuk n menyaktkn, k 2 kisah kyuhyun oppa, salng mencntai tpi tdk dpt salng memiliki, u kisah yesung oppa n hae oppa mnurt jg sangt bgus, tpi kasian yesso hrus brpisah krn sbuah kclakn n haesso, hae oppa jd org yg tanpa tjuan krn pnghianatan so eun tpi apa bnr sso bnar2 brhianat? Put kisah Haesso rada gantng deh saeng.

  12. echa307 mengatakan:

    Donghae awalnya nyesek amat yaaa..
    Itu ditinggal Soeun, kasiaaannn…cuma krna Donghae org pemusik yg dipikir ga ada masa depannya…
    Terus nasib Donghae gimana tuhh…
    Maaf yaa cuma baca Part HaeSso “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

  13. mindaamalya mengatakan:

    drabble nya sad semua u,u lagu island paling menyentuh bgt:( Pokoknya keren drh eon drabble nya. ditunggu karya selanjutnya. fighting!

  14. Rika Oktaviani mengatakan:

    drabblenya keren dan daebak ^-^
    ceritanya menarik dan mengharukan, aku jadi terbawa suasana dalam cerita tersebut, dari pairing yesung-soeun yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang ingin merayakan ulang tahun kekasihnya tapi ditengah jalan mereka kecelakaan dan mengakibatkan ceweknya meninggal hiks hiks😥
    pairing donghae-soeun yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang hubungannya ditentang orangtua yang cewek karena status sosial
    pairing kyuhyun-soeun yang menceritakan tentang masa lalu yang indah dari sepasang kekasih tetapi karena si cowok pergi keluar negeri tanpa memberitahukan si cewek, si cowok pergi keluar negeri sampai beberapa tahun dan kembali setelah si cewek bertunangan dengan yang lain
    pairing enhyuk-soeun yang menceritakan tentang sicewek yang memutuskan si cowok dan mengatakan kalau si cewek berpura-pura mencintainya

  15. ayu chokyulate mengatakan:

    pffftt sad ending semua😥
    yg paling jlebb mah pairing yesso, itu ceritanya bener2 ngena di hati apalagi sambil dengerun island salah satu lagu kesukaan ku di 7jib, yuhhuuu~ walaupun sad ending tapi keren bangeet ceritanya ga terduga …
    lagu sama pairing nya cocok banget eon, apalagi yg midnight blues pas banget buat haesso 😘
    ditunggu drebble selanjutnya eob😀

  16. hellolina97 mengatakan:

    Sedihhh
    kenapa Sso meninggalkan mereka semua..
    paling menyedihkan itu adalah nasib Donghae menurutku. Dia benar2 dibayangi oleh So Eun.
    Kyu, penyesalan selalu datang terakhir. Skrng So Eun sudah milik orng lain😦

    Uuu… aku tunggu ff yg fresh nya dehh ~~

  17. Vhi mengatakan:

    😦 nyesekk banget bacanya semua sad ending ;(, yesung kasian bnget, donghae cinta mati banget sih ma so eun, kyuhyun semoga cepet move on ye, eunhyuk parah cuma di php in sama so eun😦 . Semuanya nyesekkk pas bacanya tapi ttp ok kok .🙂

  18. Soeun mengatakan:

    Eon kok smua nya berakhir sad T_T

    haeSso putus karna status sosial yg berbeda dan kyuSso juga berakhir dgn Sso yg bertunangan dgn namja lain T_T

    Sso kenapa tega ngasih harapan palsu pada hyuk hnya karna dia mirip mantan mu ck #sebal😉

    dan yg paling menyedihkan kan adalah yeSso TT_TT
    gak nyangka Sso meninggal di hari ultah nya
    huauauauaua sedih sedih sedih

    ditunggu ne eon part 2 nya
    semoga jadi obat penawar sedih karna part ini bnr2 nyesek
    sungguh #hehehehehheheheh

  19. Rakha mengatakan:

    Ngejlebbbbb bacanya,apalagi yang hae dan kyu,kata2 hyuk ke sso bener2 dalem dan frustasinya hae juga sampe nyampe emosinya

  20. anna mengatakan:

    wuaaaa sad story nyesek bc drabble part 1 ini putri,,,sso bs dibilang kejam nie,,,tp alesan mrk brpisah msh bs dimaklumi sbnrny tp gs tega&iktn mrskn frustasi dgn keadaan mrka,,yesung yg plg miris smpe hrs brpisah alam&tdk akn prnh brsm lgi,,

  21. cucancie mengatakan:

    Drabble nya sedih,bikin nyesek bacanya…tp sukaa…beda dari ff buat ngerayain ultah sso eonni sebelum2nya yg kebanyakan happy ending…apalagi diinspirasi dari lagu2 galau 7jib…ini part 1 ya msh ada part 2 nya…ok ditunggu part 2 nya…

  22. asri mengatakan:

    Iihhhh,,gk rela ah sy,,,masa part yesung nyesek banget….
    Jadi kangen suara yesung…sushow tanpa yeye…hikshiks#curcoldeh
    Ditunggu sll update-annya

  23. yuliana mengatakan:

    hwaaa knpa critanyaa bkn meweek smua dan sso yg ninggalin smua oppa2q…eonie nii nii lagi happy daynya sso knpa malak bkn mewek aku hwaaa pkok tangging jawab…lanjutin part 2nyaaa jiahahaa

  24. Tikka mengatakan:

    Eoh ? Sad ending semuanya :O paling nyesek itu pas part yesung kirain itu nyata eh, taunya itu mimpi dan soeun meninggal ?? Part donghae agak bimbang apa benar dgn mudahnya soeun di jodohkan ? Dan hey itu suara2 siapa sih ?? Part kyuhyun aku kira mereka jadian trus soeun sakit2tan dan kyuhyun ngerawat soeun tapi endingnya sama mereka gk memikiki😦 part eunhyuk ini bener2 bikin shock weleh sso belum move on tuh stengah tahun bersama masa gk ada perasaan sama sekali hellooo soeun hyukjae itu ahjussi paling kece..😀 ayo ke chapter 2’nya eoh. ? Diproteksi. ? Apa yg mamacita kah. ?😀 kakak, aku mau jujur maaf kalo di beberapa ff kakak aku gk komen soalnya aku buka di hp koneksi sinyalnya suka labil jadi pas udah ngetik komenan suka gk muncul pas di coba lagi komenannya gk ada😦 jeongmal mianhae kak

  25. SRD 김 mengatakan:

    hua yesso couple berakhir tragis…huhu

    tp gpp,q bener2 suka drable ini ko… mskipun brbau2 galau q ttp suka…

    suka3x pokoknya..🙂

  26. ikawhia mengatakan:

    kenapa sedih semuaaaa put ???
    lagu suju di 7jib mng mellow semua cma mamacit yg rada ngebeat

  27. okta sshi... mengatakan:

    bagus…tp knp so sad chingu..
    mian aq bru bs comment… cz kmrn g bs cr coment.y…

  28. nita mengatakan:

    aaaaahhhhh, jadi part 1 nih isinya yg galau melow gtu yahhh
    yahh sedih semua sedih
    kyuuu sayang sekali, abisnya sihh, pas d tinggal nggak ngasih kepastian
    gtu deh jadinya, 4 tahun kan nggak sbentar yahh
    hikss
    padahal masih suka yaa si kyu, apa sso juga??
    hiksssss

  29. Devi mengatakan:

    Y ampun baca semua drabble’a,,,;
    Nyesek bngeeeet,,,
    Benar2 bkin nangis pdahal kn eonnie so eun hri ni ultah,,,,,
    tpi keren bngeeet+daebak drabble’a,,,

    D tunggu part 2’a chingu,,,

  30. vanii mengatakan:

    malang nian haeppa ditinggal nikah sso eoniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    dan bercucuran airmata ikut yeppa berduka ketika tw ternyata sso uni tlah tiadaaaaa

    kyuppa yg ikhlas yak, tp sso sakit keraskah?

    terakhir yeppa,,, gk tw sso bohong atau jujur ikut iba

    yg pnting sso tetap bahagia #egoisssssssss dikit yak *salam 5jari sso lg ultah

    minta pw nya ya puuuuut, hihi, gumawo

  31. nita mengatakan:

    broken heart semua crta nya😥.
    aq bca ny smbil dngrn lgu nya, jdi mkn kbwa sm alur crta nya. plng ska sma yg island ny yesso, krna aq ska bngt sm lgu itu, pas bca ny pun bnr2 kbwa alur nya. tpi semua ny keren ka. aq ska, aq ska.🙂.
    good job buat ka putri (y).
    keep writing. Fighting buat lnjtn ff lain nya🙂

  32. Fee mengatakan:

    Huaa sad semua..
    Suka drable island.
    kasian yesung ditinggal pergi sso.

    Part 2 q tunggu thor..
    #HappySoEunDay

  33. Fee mengatakan:

    Huaa sad semua..
    Nyesek bc’y, apalagi yesso.
    kasian yesung ditinggal pergi sso.

    Part 2 q tunggu thor..
    #HappySoEunDay

  34. dewi mengatakan:

    Tega bgt nih kak putri
    Moment ultah sso eoni malah dibikin ff galau gini
    Tapi sumpah keren abissss
    Pairingnya jg sesuai karakternyaaaa
    Aaaaa pokoknya ditunggu next partnyaaaa

  35. deulight mengatakan:

    Drabble dengan sad ending semua … aduuuuh …. tapi feel sedihnya berasa .. suka part kyu-sso ♥♥♥♥ pengennya sih di part2 bisa happy ending semua … goodjob y … btw #Mamacita’s track DAEBAK ..

  36. kimkim mengatakan:

    Hwaaaaa sad ending semuaaaa😦
    Lebih suka drable island kasian yesung oppa😦
    Tapi semuanya kereeeeeen!!
    Part 2 nya ditunggu, eonni fighting!!🙂

  37. Kim Ra rA mengatakan:

    yeeeee sad ending….! selalu menarik walau sedikit menyesakan. hehe

    bang yeye kehilangan orang spesial di hari spesialnya. yang inj bener bener nyesek..
    c ikan ganteng bener benar frustasi tuh! untung loh bang gak sampai di apa apain sama 2 orang tang di bar itu
    Nostalgia sama mantan pacar di sekolah huaaaa pengeeen hehehe. karna ketidak pastian jadinya Sso melangkah jauh dari sisi kyu
    cinta memang gak bisa di paksakan… hyuk sakit karna kepalsuan cinta Sso. dan pastinya Sso juga sakit harus melukai perasan orang yang tulus mencintainya

  38. Mothisan mengatakan:

    The story is so sad,,,,
    In the ending not be happy,,,,

  39. choi shinae mengatakan:

    woaaaaahhhh semuanya sad ending >_< yg nyesek itu bagian Yesso ㅠ.ㅠ
    tapi semuanya bagus!!! selalu suka karya putri ttg SJSoeun ^^❤

  40. IntanElfAngels mengatakan:

    ahahahaa~ udah komen :p .. ini kenapa dari YeSso ampe HyukSso pada endingnya gak bahagia semua ?😮 ..

    Ahhh FF Selanjutnya jan lupa bagi2 PW yakk kkkk~ Fighting!!!~~~

  41. sofia mengatakan:

    Sedih….😦 drableny semua sad ending…
    apa lg bagian yesso
    sso eonni meninggal d’hari ultahny yg seharusnya hari yg paling bahagia bwt yesso apalg yesung oppa mw melamar sso eonni tp sso eonni prg utk slmya…
    Nyesek… ;-(
    Hiks…hiks… Tak bisa kubayangkn.. ;-(
    walaupn part ini sad ending tp aq suka🙂.
    D’tunggu part2ny y kak
    mdh-mdhn happy ending…🙂
    semangat kak…🙂😉

  42. chasofiana mengatakan:

    Sedih….😦 drableny semua sad
    ending…
    apa lg bagian yesso
    sso eonni meninggal d’hari
    ultahny yg seharusnya hari yg
    paling bahagia bwt yesso
    apalg yesung oppa mw
    melamar sso eonni tp sso
    eonni prg utk slmya…
    Nyesek… ;-(
    Hiks…hiks… Tak bisa
    kubayangkn.. ;-(
    walaupn part ini sad ending tp
    aq suka🙂.
    D’tunggu part2ny y kak
    mdh-mdhn happy ending…🙂
    semangat kak…🙂😉

  43. Aisparkyu mengatakan:

    .hempt smuany sad ending,,huah nysek bnget apalgii pas bgian haesso,,kyanya bng ikan trlka bngeet amnpe mnum” dan kya orng gla,,trus jga yesso ini yng pling nysek bng yye d tngalin mningal ma sso,,hmpt pkony so sad bngeet kyusso ma hyuksso ,,o ya buat unnie ku yng cntiik nie HBD unnie moga pnjang umur shat sllu ,,mrah rzekii pkonya HBD dech

  44. Esaa mengatakan:

    Island : Soeun-Yesung
    HUAAAAAAAAAA…. Aku berkaca-kaca . Lagi sensitif banget denger yang namanya kematian.. Beberapa jam lalu denger Rise meninggal #RIPRise, eh sekarang baca fanfic yang isinya Soeun meninggal 
    Yesungie… Eommoniem.. yang tabah yah *ikut larut*

    Midnight Blues : Soeun-Donghae
    Donghae ga bisa move on dari Soeun. Kasian banget sampe sampe dia selalu diliputi bayangan Soeun.
    Ayo bang, dengerin lagu ST12 – Cari Pacar Lagi!!!

    Mid Season : Soeun-Kyuhyun
    Cerita manis diawal mereka mengingat memori lama, Kyuhyun begitu perhatian sama Soeun yang rentan sakit. Ku kira mereka masih menjadi sepasang kekasih yang sedang bernostalgia. Tapi ternyata… -sayang mereka tidak dapat bersatu- .

    Evanesce : Soeun-Eunhyuk
    JLEBBB..
    Ketika tau orang yang benar benar kita cintai ternyata tidak mempunyai perasaan yang sama terhadap kita. -sakitnya tuh disini!!!!-
    ga kebayang betapa kecewanya abang kita yang satu ini.

  45. rida eka s mengatakan:

    yaaahhhh sad semua ya eonn..
    tapi gak pa pa semoga yg kedua nanti happy ending smeuaa
    yang nyesek bgt itu HS sama ES , yg satu ditinggalin yg satu krn mirip mantn wkwowkkwomk

  46. tehcici.thea mengatakan:

    ff ya keren poko nya bikin hati ini sakit lebeh dah????? pokok nya daaebaak

  47. princess ice mengatakan:

    yammpun..percaya gak percaya aku nangis pas baca part so eun sma ye sung..sedih bgt deh😥
    bagus,seru dan pengen bgt cpet2 baca yg part 2’a..
    good job, putri! dan…ummm gimana caranya kalo mau minta pw? d grupkah ato inbox? aku jrg buka fb akhir2 soalnya.. smoga nanti ada pmberitahuan ya..
    oke,d tnggu next ffnya..

    happy birthday for my lovely unni kim so eun.. semoga lebih baik d tahun ini..amin.. :*🙂😉

  48. pipip mengatakan:

    Waaaa drabble yg bkin galau bnget
    Fellnya dpt bnget wktu pairing kyusso dgn yesso
    Ceritanya ngena bnget sukaaa
    Pairing haesso dgn hyukso jg suka
    Tpi ntah knp diceritanya fellnya krg dpt hhe
    Mngkin krna kata2nya kali ya
    Suka dgn pairing yesso dgn kyusso krna pas dgn lirik lgunya gtu
    Tpi ttep sneng bca drabble nya, dtnggu eon ff lainnya

  49. huaaaaa kenapa sad end semua !
    paling suka kyusso”tetep” baru hyuksso tapi semuanya bkin ikut galau juga

    tapi keren dan feelnya dapet !

    di tunggu drabbles part2nya dan aq akan selalu jdi reader setia kamu put !

    btw ff kamu yg lain juga selalu qw tunggu

  50. mizanafidausi mengatakan:

    Dari keempat drabbles yang paling dapet feelnya yesung – soeun… Rasanya jadi kebawa suasana, ya ampun ulang tahun yang tragis, rasanya tambah nyesek pas yesung buka kotakan cincin yang harusnya dikasih buat soeun😥 mana habis liat pict sso di mourning grave dimana foto dia dikasih bunga pula, jadi beneran nangis kan huhuhu…
    Eh aku penasaran juga ini soeun beneran nrima perjodohanya apa terpaksa menerima, jadi kasian hae…
    Klo yg kyuhyun – soeun sering terjadi difilm2 ya atau ftv2, pergi tanpa kepastian dan membuat si cwe nunggu dan akhirnya si cwe sama cwo lain…
    Ah eunhyuk – soeun, kenapa nasib eunhyuk malang gini? Cuma sebagai pelarian karena dia mirip mantanya? *puk puk eunhyuk* *getok sso* eh jangan ding kan lagi ulang tahun, harusnya di peluk dan kasih selamat🙂

  51. YhuliiSoeun mengatakan:

    Ya ampun Sad Semua… Aplg YeSso itu paling menyedihkan …😦 gimana gak sdih d.hari d.mana yesung akan mlamar Sso trus d.hari ultah.y Sso jga mreka harus kcelakaan dan sso mngggal.. T,T Sdih banget ….
    Suka smua.y sih walaupun Sad… TT,TT
    part 2.y harus happy ending yah… Wkwkwk …😀
    ff lain.y msh d.tggu jga ,tetap smangat \^,^/

  52. astrielf mengatakan:

    Kereeeen. Tapi aku nggak pernah suka sad ending T.T nggak pernah suka. Tapi yang haesso harus dilanjut itu harus harusssss pokoknya hahaha. Aku nggak tau kenapa gak pernah suka sad ending pokoknya yang part 2 harus segera di publish thor untuk mengobati rasa galau ini *plaaak harus segera pokoknya haruuuuussssssss!!! Fighting!!!

  53. ari supitri mengatakan:

    Banyak banget lagu sedih di album 7jib…
    Sebenarnya aku suka ff bergenre sad, tapi mood sekarang lagi gak baik untuk baca ff sad pengennya happy mulu😀 tapi karna ini ffmu mood bacaku mulai membaik😉
    Yang paling yesek itu yesso , kasian ssonya mesti meninggal😦
    Haesso , kenapa sso mesti meninggalkan hae?
    Kyusso , aku kira mereka bakal berakhir dengan baik ternyata sama merwka juga gak bersama😦
    Hyuksso , aku pernah diphpin gini rasanya sakit banget😦
    Part 2 ditunggu banget😉

  54. senrumi mengatakan:

    chingu knp ceritanya sad ending smua
    yedung malang bgt pegen bt surprice mlh sso dah meninggal
    hae putis asa krn tdk bs memiliki sso
    kyu menyesal pergi meninggalkan sso ingin kembali tp sso sdh bersama org laen
    hyuk merasa dipermainkan oleh sso

  55. shaneyida mengatakan:

    Aaaaaaa pupuuuuuuut …sedihnye .

    YS❤ SE : janji yeye k sso untuk slalu dtg itu ..bikin terharu .berharap kematian sso itu hanyalah mimpi tp nyatanya yesso skg hidup d dunia yg berbeda soeun hidup d bumi dan yeye hidup d pluto hhhhhe *d toyor pu2t*..
    kk nangis pas bagian terakhir ketika yeye mengucapkan ultah k soeun d pemakaman …aaaa terharu liatnya {}
    Ikut nangiss dlm dekapan bang jong😥

    DH❤ SE : bayangan soeun slalu menghantui hae , hae banyak hutang makanya bayangan sso slalu mengikutinya *plakk*
    Aaaaaaaaaa kesian bgt liat hae ..dia begitu tersiksa ampe mabuk berad apalgi pangdangan orng yg melihat nya tergontai2 sungguh menyedihkan,, aish soeun knapa kau menghianati hae uuuu cinta hae begitu dalam ….sedihnyee😦

    KH❤ SE : kenangan masa lalu kyusso begitu kental …ada rs seneng ketika mengingat ms lalu mereka tp rs itu sirna sudh ketika takdir tidak memihak ..
    Krna kyu tidak memberikan kepastian d kala itu akhirnya sso lebh memilih jalannya..mungkin jika ay ada d posisi sso ..bakalan ngelakuin hal sama kecuali jodoh yg memihak .
    Aaaaa hati kk bergeser2 liatnya😐
    Cb aja klo kyu menculik soeun ..ajak kawin lari gitu ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮‎​​ *plakk*

    EH❤ SE : kesiannye ngeliat hyukie ..
    Kk jd kesel liat soeun uuu *plakk* soeun terliat hanya memanfaatkan hyuk .tidak adakah rs cinta ˚◦°•hмм…(―˛―“).•°◦˚
    Tidak bskah rs cinta itu dtg ketika hyuk dg tulus dan perhatian mencintainya . Hyuk jadi korban soeun ,, ayo hyuk operasi plastik aje #eoh

    Puput , drabbles kali ini bikin hati kk bergeser2.. Berdenyut2 ..bergetar-getar 😐

    Thumbs Up (y)

    Iklan lewat :
    Di tunggu drabbles part 2. Nya ~
    Baguslah d part 1 ini yg sedih3 dlu ,nah part 2 nanti yg happy2 yo jd terobati ..jd g sbr liar drables salnjutnye ;;)

  56. ikayeoja fishy mengatakan:

    cerita’y sad semua😥
    apa lagi bang ikan mokpo kasian di khianati -_-
    ok di tunggu ff yg laen’y put..

  57. 2425yy mengatakan:

    sad ending smw…
    yesso kasian banget, sprt mimpi tp ternyt ketemu sso ny yg dalam mimpi..
    part 1 sad end, part 2 happy end jd ya..???hehehe

  58. sitinurul2507 mengatakan:

    semua ff nya menyentuh apalagi pas si yesung omg nangis beneran:’)
    nyuk sabar ta sini sama gue aja dijamin 100% cinta asli lol
    lanjut terus eoni!

  59. deny sya mengatakan:

    fF nya bagus bnget min. . .
    min aku minta pasword ff BlaCk and white and How About My
    Love Part 7 (My Turn To
    Take Control)~

  60. wulan azhar mengatakan:

    semuanya sad ending, kenapa tak satupun berakhir bahagia????
    padahal moment romantis lah yang selalu di tunggu2, kasihan yesung karena ditinggal mati so eun , lalu donghae yang diputusi kemudian kyuhyun yang harus merelakan so eun bertunangan dengan pria lain….
    rasanya ga rela banget lihat so eun dengan namja lain… ;'(
    kapan ada moment romantisnya saeng….

  61. anastasia erna mengatakan:

    putri…kenapa semuanya galau begini sayang…
    sad ending semuanya…
    hadeh…hadeh…
    paling sakit yang yesung…bener..bener galau…
    ditunggu deh drabbles yang romantisnya…

  62. haechie_ mengatakan:

    Wahhhh,,,,cerita y smua y tentang sad ending smua😥
    Yg paling ngenes bangt cerita y sso sm yesung😥
    Tp wlpn sad end ttp cerita ff y keyeeeee,,,,;-)

  63. witri nur fariyah mengatakan:

    Chingu knp drable’y hrs sad ending….??
    hrz’y klo ultah so eun hrz happy end….
    Tega bgt nie author…

  64. gadung melati mengatakan:

    slm knal cingu sy reader baru..
    astaga knapa drabblesny sad ending smua,. nyesek bcny apalg pairing yesso aq ampe nangis guling guling.. #readerlebay#😀
    g sbr nunggu drabbles yg happy ending..
    semangat ya thor🙂

  65. nur ira smr mengatakan:

    hi put slam knal,ak reader br,
    drabbels nya ko sad,sad,sad & sad ending :(!(g rela) hee..
    aplg yesso nyesek & tragis,yesung oppa hrs kuat mnrma kprgian soeunie d hr ulthanx!
    haesso,hae oppa kshan ampe frustasi!
    kyusso & eunsso ptah hati & kecewa!(sabar2^^)..

    oh ya thor,ambo bleh tak minta PW BLACK AND WHITE ^, coz pnsaran bngt crtany!
    tlong krm ke email aku ya,
    simamora_ira04@yahoo.com
    pleasee krm PW ny y!
    trima ksh sblmy:]

  66. angelf mengatakan:

    semua drabblenya sad ending
    semuanya sedih aplgi yg yesung ,ssonya maeninggal kasian yesungnya…

    Terus yg donghae jadi donghae belum bisa ngeluapin soeun,trus soeun milih cowok lain gitu…kasian haeppa

    kyuhyun sama soeun dulu pacaran ya krna kyu nya pindah jadi mereka putus …pdhal kyu balik ke koreademi soeun.eh..soeunya udah tunangan

    eunhyuk kasian soeun jangan mainin hatinya eunhyuk oppa dong pdhal hyuk tulus cintanya sama sso…

    Sedih semua ceritanya
    tapi ttep keren drabblenya..
    Ditunggu ff lainya

  67. lusiyana mengatakan:

    crtanya sedih semua…emmm menyayat hati semua…pngen cepat2 tau klanjutannya…ditunggu ya..

  68. andri susilowati mengatakan:

    Wiiii. Telat banget, maaf thor baru bisa baca. Happy b’day buat kim so eun. Heheehe.
    Ini mah sad semua thorrr, tapi tetep bagus. Walau gak terlalu suka sad. Tapi baca ini sangat menarik. Apalagi castnya mereka. Hahaahha
    Oke2 lanjut ff lain.

  69. marly mengatakan:

    Aku paling ngerasa sedihnya pas ceritanya yesung -soeun & kyuhyun- soeun..apalagi kisahnya yesung,sampe nangis😦

  70. ayu mengatakan:

    ya sad smuanya. . .

  71. doristy kim mengatakan:

    nyesek udah itu aja put..jd keinget lagu bittersweet next drabbles ya put

  72. Elisa mengatakan:

    Oooh bngit..gk tega lihat hae oppa…sso back lah ma fishy oppa..
    Faighting untk ff yg lainnya

  73. Miumi mengatakan:

    Semuanya sad ending,
    Nggak kbayang gmana prasaan si Euhyuk ketika tau orang yg dia cintai tpi nggak pnya prasaan yg sama #poorhyuk
    yg plng nyesek tuh bagian YeSso.
    Tapi semuanya bgus kok eon🙂

  74. Agistia Jongwoon mengatakan:

    Genre Sad semua😥 tapi tetep Keren ! Daebak !
    Beneran nangis pas baca yang Yesung-Soeun ..😥
    Ah saya nggak bisa bikin kata2 yang bagus, pokoknya (y) banget buat Eonie yang udah bikin Drables dan semua FF disini !
    Fighting buat Drables dan FF selanjutnya !
    Ditunggu ! ^_^

  75. Woah nyesek bgt!! Paling dpt feel nya tu pas yesso, aish brasa bgt. Pasti sakit bgt kehlgan seseorg yg sgt dicintai. Kalau kyu,hae n hyuk msh bsa brtmu dgn wanita nya. Nah yesung? Hiks hiks brasa bgt ampe nangis wlpn tdk pnjg tp bs mgaduk2 hati.. Good job bwt putri, pokokx keren bgt.. Tetp smgt n maaf bru bsa k0men hehe sy sok sibuk :p

  76. Rani Annisa mengatakan:

    semuanya sad ending,, beda sama drabblenya yang lain sih jadi suka🙂

    Walaupun sad ending tapi tetap keren ceritanya🙂

  77. ticha_ mengatakan:

    omoooo…… :0
    drable’a yeseeek bgt put😥
    ikutan nangis bayangin semua’a….
    yeppa yg ditinggal sso meninggal
    haeppa yg galau karna ditinggal sso pergy
    kyuppa yg ditinggal nikah😦 padahal dy balik ke korea buat sso eunnie…
    dan yg terakhir hyukppa yg tersakity karna sso yg hanya menipu dy karna cinta palsu…

    ga nyangka…senyesek ini put…😦
    ha tega juga…
    fell’a juga dapet put….
    Daaaeeeeebaaakkkk!!!!!! :*

    q lanjuuutttt lagu ya🙂
    next>>>>>

  78. auliaveronica mengatakan:

    Duhh sedih banget eon ceritanya😦
    Tapi keren ffnya, cuma sayang bgt kenapa kyusso ga bersatu lagi😦 yg haesso juga😦 yg yesso paling nyesek…
    Hyuksso kenapa mesti putus😦
    Ditunggu next ffnya eon🙂 fighting!^^

  79. yuliaseptiani mengatakan:

    kyaaaa unni kenapa sad ending semua , bikin nyesek n mewek semua cerita ny 😭 masuk banget k hati ne cerita 😢

  80. octa mengatakan:

    Huaaaa ini bikin galau semua
    Kasian
    Semangat terus thor

  81. shazia egi risma mengatakan:

    ff nya bagus bgt nanti buat yg lain ya eon oh ya aq mnta pw dong eon ini nama fb ku shazia egi r

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s