~ [Drabbles] Demand, Hope, and Love (Prompt Special Event)~


prompt1

Title       :               Demand, Hope, and Love

Author  :               PrincessClouds/@hi_putriys (Putri Andina)

Genre   :               Romance – Teen – AU – Life

Rated    :               PG-15

Main     :               Kim So Eun Lee Hyuk Jae – Cho Kyu Hyun – Kim Jong Woon – Lee Dong Hae

Warning:             Typo(s) – Not So Drabble at all – Mix Genre dengan penempatan yang acak.

NB          :               Drabbles edisi ini dibuat berdasarkan prompt request beberapa reader sekalian di grup FB. Pemilihan pairing dilakukan secara acak menyesuaikan dengan tema prompt yang terpilih jadi mungkin saja tidak sesuai harapan yang mengirim prompt. Namun semoga semua readers tetap dapat menikmati ^^

*Demand_Hope_and_Love*

  1. Tittle : Couple Dance
    Prompter : Rahmi AngelElf
    Pairing : Eun Hyuk & So Eun (HyukSso)

Suara musik beat bersama decit kaki terdengar di dalam ruangan tersebut. Di dalam, di depan sebuah kaca yang besar terlihat seorang gadis dengan kaos cokelat yang menari dengan lincah mengikuti irama. Benar-benar mengacuhkan sekitarnya.

Tanpa ia sadari tiba-tiba seorang pemuda berambut kecokelatan memasuki ruangan tersebut. Pemuda itu tampak memperhatikan gadis masih asyik dengan dunianya sendiri itu sambil bersandar di salah satu sudut. Sebuah senyuman tipis terlihat di bibirnya yang berwarna merah.

Seperti menunggu timing, di saat musik dan gerakkan si gadis semakin panas dan cepat pemuda itu tampak bergerak dari tempatnya. Mendekati si gadis yang masih tidak menyadari kehadirannya tersebut. Setelah di dapatkan pemuda itu meraih pinggang gadis tersebut dan memutarnya agar menghadap padanya. Berhasil membuat gadis itu kaget.

“Mau apa kau?” tanya gadis itu kebingungan. Namun bukannya menyahut pemuda itu malah tersenyum tipis, sebelum dengan lincah dua ujung jarinya menjalari bahu gadis itu. Berusaha menyingkap kaos yang menutupi salah satu bahunya yang tentu saja membuat gadis itu kaget. Reflek ia menghindar dengan gerakkan memutar. “Apa yang—“ protesannya kembali terhenti ketika giliran salah satu tangannya kini yang diraih. Dengan gerakkan lincah lainnya pemuda itu menariknya, menempatkan gadis itu di depannya. Punggung si gadis menyentuh dadanya.

Si gadis sedikit geli merasakan nafas yang ditiupkan di lehernya, dan tak lama jemari yang tadi kembali menyapa tubuhnya. Melintasi perutnya sebelum berhenti di pinggangnya, mengunci gerakannya. “Aku merasa pasangan menariku menjauhiku belakangan ini..” Kim So Eun, gadis itu sedikit menahan nafas merakan sensasi geli tiupan di lehernya. “Apa yang terjadi?” tanya pemuda bernama Lee Hyuk Jae itu pelan sambil menyentuhkan ujung hidung mancungnya di leher si gadis. So Eun tampak menikmatinya dalam beberapa detik, sebelum ia kembali tersadar merasakan dua ujung jari nakal tadi kembali bergerak, kali ini menaiki perutnya dan hampir menyentuh bagian dadanya. So Eun melarang tangan itu untuk lebih naik, ia lalu meloloskan diri dari dekapan itu dengan gerakkan lincah lainnya. Namun berniat menghindar justru tangannya itu malah diraih oleh pemuda itu. Menahannya agar tidak lebih jauh.

“Kukira kau sudah punya partner baru..” So Eun menjawab dingin sambil menatap mata elang itu. Dengan tatapannya yang masih tajam menyimpang kemarahan, ia kali ini berganti mendekati pemuda itu. Berdiri berdekatan hingga wajah mereka hanya berjarak beberapa meter. “Kau terlihat bersenang-senang..” sambung gadis itu berganti menggerakkan jemarinya menyentuh sang partner. Menyentuh dada, leher, dan terus naik hingga sampai di rahang tegas milik laki-laki tampan itu. Sementara mata mereka masih saling bertatapan.

“Jadi ini namanya cemburu?” tanya pemuda itu menggoda sambil menggerakkan jarinya tadi bergabung dengan tangan si gadis di rahangnya. Ia menggenggam tangan itu erat sementara matanya terus menatap gadis di depannya. “Kau seharusnya tahu bahwa itu hanya atas permintaan pelatih. Kau juga seharusnya tahu bahwa kau adalah satu-satunya gadis yang benar-benar menjadi pasanganku – baik itu menari atau yang lainnya..” gumamnya sambil mengecup singkat telapak tangan So Eun. So Eun tampak memutar bola matanya bosan dan terkekeh lucu. Hampir saja dia bergerak menjauh kembali namun pinggangnya kembali di raih pemuda itu, menyingkirkan jarak diantara mereka. “Aku serius..” ujar pemuda itu memperingatkan. Gadis itu tampak tak bisa lagi menahan kekehannya.

“Aku tahu..”

“Kau tahu?” Eun Hyuk balas tersenyum dan menganggukkan kepalanya. “Bagus. Jadi ayo kita lanjutkan. Sampai dimana kita tadi?”

Kedua orang itu saling tertawa sebelum mulai kembali bergerak seirama musik yang terus menggema. (Couple Dance – 540 Words)

  1. Tittle : She likes my shirt, shirt, shirt, shirt
    Prompter : Reno Novita Sari
    Pairing : Kyu Hyun & So Eun (KyuSso)

Pemuda dengan kemeja berwarna aqua blue itu tampak tak henti tersenyum sumringah semenjak menginjakkan kakinya di taman kota tersebut. Pemuda yang saat ini terlihat membuka seikat bunga itu terlihat tak hentinya mengumbar senyum sambil memeriksa jam di pergelangan tangannya berulang kali. Dilihat dari tingkahnya jelas ia tengah menantikan seseorang.

“Sebentar lagi..” pemuda itu kembali tersenyum sambil menatap bunga di tangannya. Merapikan tanaman berbentuk indah dan beraroma indah itu sambil tak hentinya tersenyum. “Aku akan menjadikannya sebagai gadisku hari ini..” sambungnya senang. Pemuda itu kemudian kembali dengan sabarnya menunggu.

Sementara itu beberapa langkah di belakangnya seorang gadis cantik dengan rok mini tampak baru saja datang. Gadis itu terhenti, ia menahan langkahnya sambil menatap punggung pemuda dengan kemeja dengan warna favoritnya itu. Tampak berusaha menormalkan detak jantungnya dan mempersiapkan diri sebelum menghampiri laki-laki yang disukainya itu.

“Sebentar lagi..” dia bergumam dengan wajah memerah. “Aku akan menjawab pernyataan cintanya sebentar lagi. Mengatakan bahwa aku memiliki perasaan yang sama dengannya..” sambungnya. Setelah benar-benar mempersiapkan diri gadis dengan dandanan girly itu mulai melangkahkan kakinya mendekati pemuda itu. Semakin dekat ia terlihat semakin tidak sabar, sehingga gadis dengan high heels itu mempercepat langkahnya bahkan terkesan berlari. “OPPPAAAA!!”

Pemuda itu tampak tersadar ketika mendengar seseorang berteriak padanya dari belakang. Pemuda itu baru saja berbalik, berniat menyambut gadis yang ditunggunya, namun belum sempurna ia berbalik tiba-tiba seseorang meraih lengannya. Sebelum tangan yang lain meraih salah satu bagian pipinya untuk mempertemukan bibir mereka. Cho Kyu Hyun tentu saja sedikit kaget walau tak bisa menahan rasa gembira yang dirasakannya. Kyu Hyun membalas ciuman itu sambil memejamkan matanya, meraih pinggang ramping gadis pujaannya.

Sementara Kim So Eun, gadis manis itu tampak terus mencium laki-laki pujaannya tersebut. Ia memperdalam ciumannya sambil memberanikan diri untuk membuka matanya, menatap wajah tampan pemuda yang selalu mewarnai mimpi-mimpinya.

Namun Bam! Dengan bibir masih saling menempel kedua pasang mata itu sama-sama melontot sempurna begitu melihat wajah mereka satu sama lain. Keduanya reflek melepaskan tautan bibir itu begitu menyadari bahwa orang yang mereka cium bukanlah orang yang mereka kenal. Sama-sama menatap shock satu sama lain.

“hh..” So Eun panik dan menutup bibirnya dengan kedua tangannya. Sementara matanya masih sedikit melotot menatap pemuda yang juga tercengang seperti orang bodoh. Keduanya sama-sama masih belum kembali ke alam nyata. “M-Maafkan aku..” So Eun membungkukkan badannya dengan malu. “Aku kira aku salah orang. Astaga, kemeja anda sama dengan orang yang kukenal..” gumamnya panik sambil terus membungkuk berulang kali.

Sementara itu Kyu Hyun belum bereaksi apapun karena ia masih cukup blank. Ia baru saja akan bersuara ketika matanya menangkap ada gadis lain yang ternyata menyaksikan apa yang terjadi. Kyu Hyun tentu saja kaget menyadari bahwa gadis yang itulah yang ditunggunya.

“T-Tunggu!” tanpa mengatakan apapun pada gadis ceroboh yang baru saja menciumnya Kyu Hyun segera menyusul gadis yang meninggalkan keduanya dengan wajah marah itu. Sementara itu So Eun yang merasa bersalah tampak mengangkat wajahnya, memperhatikan punggung pemuda itu yang menjauh. So Eun merengek sambil menyentuh bibirnya.

“Apa yang telah aku lakukan?” (She likes my shirt, shirt, shirt, shirt – 487 Words)

  1. Tittle : Pets In Love
    Prompter : Puspa Rini
    Pairing : Ye Sung & So Eun (YeSso)

Hari masih sangat pagi ketika keramaian terlihat di sebuah taman di salah satu sudut kota Seoul. Hal itu dirasa wajar mengingat hari ini adalah hari minggu sehingga banyak orang yang meninggalkan rutinitas mereka dan mendapatkan sejenis hiburan. Jogging adalah salah satu solusinya.

Di salah satu sudut terlihat seorang pemuda berkaos cokelat baru saja melangkahkan kaki di taman itu. Ia tidak sendiri, terlihat di sampingnya ia membawa seekor anjing jenis St.Bernard terlihat mengiringi pemuda yang baru saja pindah di sekitar kompleks tersebut.

“Disini cukup ramai..” gumamnya pelan sambil memperhatikan sekitarnya. Pemuda itu tampak mengalihkan pandangannya ke sekitar demi mencari tempat duduk untuknya bersantai. Ia terlihat cukup senang begitu menemukan sebuah bangku kosong yang terletak di bawah sebuah pohon. “Kita bersantai disana saja dulu, Kkoming..” ucapnya sambil melirik bawah kakinya dimana tadi binatang bertubuh besar itu berdiri. Namun ia cukup kaget karena binatang itu tak lagi ada disana. Pemuda bernama Kim Jong Woon itu tampak mengalihkan perhatiannya ke sekitar. “Dia kemana?”

Bingung dan sedikit cemas Jong Woon segera mencari binatang peliharaannya itu diantara keramaian. Memeriksa sekitarnya. “Kkoming? KKOMING??” panggilnya sambil mengelilingi taman. Namun tetap saja, peliharaannya itu tidak ditemukan. Jong Woon mulai sedikit panik. Sempat muncul pikiran kalau saja binatang peliharaannya itu diculik, namun syukurlah hal itu segera terbantah ketika ia menemukan apa yang dicarinya.

“Kkoming?” panggilnya, dimana hal itu membuat binatang peliharaannya itu menoleh padanya. Namun kemudian Jong Woon baru sadar kalau anjingnya tidak sendirian. Ada seekor lainnya yang memiliki ras yang sama dengan Kkoming berdiri di depannya. Pita di atas telinganya membuat Jong Woon sadar bahwa itu adalah betina dan disaat yang sama ia menyadari bahwa ada seseorang bersama keduanya. Seorang gadis. Gadis yang… cantik?

“Kkoming..” Mengacuhkan sejenak Jong Woon mendekati peliharaannya untuk memeriksa. Binatang itu tampak mengeluarkan suara sambil mengeluarkan lidahnya dan mengusap-usap kepalanya pada usapan Jong Woon. Namun tak lama ia kembali bermesraan dengan anjing betina di depannya. “Huh, apaan-apaan ini? Walau kau ingin kencan setidaknya minta ijin dulu sebelum pergi..” kekehnya. Tak lama Ye Sung mengangkat wajahnya, menatap gadis di depannya. “Anjingku sepertinya telah menyusahkanmu. Maaf untuk itu..”

“Sama sekali tidak menyusahkan.” Gadis itu menggeleng sambil tersenyum, sebelum kembali melirik kedua anjing yang ikut bermesraan itu. “Dia tak menganggu sama sekali..”

Jong Woon mengangguk sambil memperhatikan pasangan binatang tersebut, sebelum melirik kembali gadis di depannya. “Kami baru pindah kemarin. Kami tinggal disana, di apartment itu!” ujar Jong Woon sambil menunjuk gedung apartment yang terlihat darisana. Gadis itu tampak mengangkat alis, terlihat sedikit kaget.

“Benarkah? Kami juga tinggal disana..” ujarnya antusias. Jong Woon tersenyum.

“Benarkah?”

Keduanya kembali mengalihkan perhatian mereka ketika kedua binatang itu saling bercanda dan bergulingan di tanah. Terlihat senang dan benar-benar ceria. Kedua pemilik mereka tersenyum.

“Mereka sepertinya saling menyukai..” gumam Jong Woon tak lama. Gadis itu mengangguk setuju.

“Sepertinya begitu. Ini sungguh aneh karena biasanya Kooni bukan anjing yang bisa akrab dengan binatang lain..” sahut si gadis. Jong Woon tersenyum, diam-diam ia mengagumi gadis di depannya ini. Gadis ini begitu manis dan cantik, juga dilihat dari sikapnya ia terlihat lembut dan sopan. Tipikal perempuan idamannya.

“Oiya.. Aku Kim Jong Woon..” kata Jong Woon sambil mengulurkan tangannya. Gadis itu tampak menoleh, tersenyum sebelum menerima jabatan itu.

“Aku Kim So Eun..”

Kedua orang itu saling berbagi senyuman, sementara dua peliharaan mereka terlihat lebih bersemangat untuk saling bercanda dan bergulingan di tanah. Mereka sepertinya ikut senang menyadari kedua majikan mereka diam-diam juga saling mengagumi satu sama lain. Dilihat dari cara keduanya saling bertatapan. (Pets in Love – 566 Words)

  1. Title : Number One Fan
    Prompter : Ticha
    Pairing : Dong Hae & So Eun (HaeSso)

Salah satu sudut pusat perbelanjaan di Seoul itu terlihat ramai dari biasanya. Di sebuah stan yang didirikan terlihat ratusan orang tengah mengantri dengan tidak sabar. Di tangan masing-masing mereka terlihat sebuah novel bersampul putih.

Sementara itu di dalam ruang tunggu yang terletak beberapa meter dari stan seorang gadis tampak sedikit menunjukkan wajah murung. Gadis itu adalah Kim So Eun, seorang penulis yang sebenarnya tengah ditunggu-tunggu oleh ratusan orang di luar. Namun karena sesuatu yang menganggu fikirannya ia terlihat tak langsung menemui para fansnya itu.

“Tch, moodku sedang buruk. Apa yang harus kulakukan?” keluhnya pelan.

Tak lama ia diberitahu kalau acaranya akan dimulai. Membuat ia segera beranjak darisana untuk melayani para fans yang menunggunya.

“Tak bisakah ini dipercepat!” seorang pemuda yang berdiri di posisi paling depan terdengar mengomel bosan.

Gadis itu duduk di tempatnya, sempat meletakkan dulu ponsel di tangannya di atas meja. Darisana terlihat wallpaper yang dipakainya. Menunjukkan salah satu member dari grup idolanya.

“Kenapa lama sekali..” pemuda yang sama kembali protes, mengalihkan perhatiannya pada sang penulis setelah sempat melirik gambar wallpaper yang dimaksud tadi. Sekilas terlihat sebuah senyuman tipis berada di wajahnya.

“Maaf..” So Eun bergumam pelan masih sedikit menunduk. Berusaha untuk meredakan rasa kesalnya dan tersenyum pada pemuda itu. “Atas nama siapa?”

“Kenapa anda bicara tanpa melihatku? Itu sedikit tidak sopan..” protes pemuda itu lagi. So Eun berdecak diam-diam dan menghela nafas dalam.

“M-Maaf..” ujarnya sambil mengangkat wajahnya. Kini gilirannya mendengus menyadari pemuda itu berpakaian sedikit aneh dengan hoodie serta kacamata hitam yang dikenakannya. Bukankah dia sendiri juga terkesan tidak sopan? “Jadi harus kutulis atas nama siapa, tuan?” tanya So Eun mengacuhkan itu dan tetap berusaha bersikap lebih baik.

“Lee Dong Hae..” pemuda itu menggumam, yang membuat So Eun yang hendak menulis reflek mengangkat kembali wajahnya. Tak yakin. “Tulis disana Lee Dong Hae..”

“L-Lee.. Dong Hae?”

“Ya..” pemuda itu mengangguk sambil bergerak membuka kacamatanya. “Atau Super Junior Dong Hae juga boleh..” So Eun menutup mulutnya karena nyaris berteriak kaget.

“A-Astaga.. b-bagaimana..”

Ucapan excited So Eun terhenti begitu melihat Lee Dong Hae, idolanya yang ia pasang menjadi wallpaper di ponselnya itu meletakkan telunjuknya ke dekat bibir. Mengisyaratkan So Eun untuk tidak membuat orang-orang disana menyadarinya. Yang untungnya memang tidak menyadari atau mendengar pembicaraan mereka.

So Eun menelan ludahnya, menganggukkan kepalanya patuh. Dengan tangan berkeringat dan sedikit bergetar ia melanjutkan kegiatan menandatangani novel itu.

“Terima kasih, aku suka sinopsisnya. Aku rasa ini adalah buku yang keren. Oiya, aku adalah fansmu” ujar Dong Hae ketika So Eun menyerahkan kembali novelnya.

“H-Hum.. akupun juga adalah fansmu..” gumamnya pelan dan malu-malu. Sungguh ia sedikit sulit mengendalikan dirinya. So Eun ingin berteriak, tapi keadaan tak mengijinkannya.

“Benarkah? itu menarik.” Dong Hae tersenyum. “Mungkin suatu hari kita bisa bertemu lagi. Pertemuan antara fans dengan fansnya..”

So Eun tak mengatakan apapun, sekali lagi ia hanya mampu mengangguk dengan wajah semakin memerah.

“Baiklah, aku harus pergi. Terima kasih atas tanda tangannya, penulis Kim So Eun. Semangatlah, semoga harimu menyenangkan..” ujar Dong Hae sambil mengulurkan tangan. So Eun dengan gemetaran menerimanya uluran tersebut dan kembali keduanya saling bertatapan. Setelah itu Dong Hae memakai kacamatanya kembali dan memberikan senyuman terakhir sebelum meninggalkan tempat itu. So Eun menatap punggung pemuda itu menjauh.

Sulit dipercaya, itu benar-benar Lee Dong Hae idolanya. Selama hidupnya So Eun tak pernah menyangka bahwa ia akan bertemu langsung dengan pemuda itu dalam keadaan seperti ini. Apa ini semua mimpi?

“Aww..” ia mengaduh, mengusap pipinya yang sengaja ia cubit. Namun setelahnya ia tersenyum, merasa bahagia bahwa ia sedang tidak bermimpi. Semua ini nyata. (Number One Fan – 576 Words)

~

Aku tahu pasti ada yang bilang gantung hehe. Ya iyalah, namanya juga drabble tentu aja ceritanya ga akan komplit karena hanya menceritakan satu atau dua situasi. Jadi untuk lanjutannya untuk semua FF aku menyerahkan imajinasi readers sendiri untuk meneruskan ^^

Oiya aku mau ngucapin terima kasih pada semua prompter yang udah berpartisipasi. Walaupun ga semuanya terpilih, namun aku senang karena cukup banyak yang tertarik menuangkan inspirasinya di grup. Aku menghargainya ^^

Untuk semuanya terima kasih karena telah membaca…

55 Comments Add yours

  1. AngelFish mengatakan:

    Wah wah wah, ternyata LEE DONGHAE dan KIM SO EUN di pertemukan dalam prtemuan antara FANS DAN FANS (?) beruntungnya kalo ini benar*nyataa hehe. Sperti biasa HAESSO akan selalu MANIS dan ROMANTIS🙂 satu lagi buat YG KYUSSO itu benar* bikin malu abbbieess😮 bagaimana mungkin salah peluk orang, dicium lagi. Yang nyeseknya tempatnya di taman pulaa assshhh gak kebayang MALUNYAA wkwk😀

    Hwaitting buat Author Princes Clouds alias bebeb nya Yesung yah hihii

  2. YhuliiSoeun mengatakan:

    Ahh smua.y keren.. Tpi entah knapa paling suka yg hyukSso… Wkwkwk… Keren bgt mereka.. Apalg ngebayangin mreka dance…😀
    kalau KyuSso aku merasa lucu liat.y hahaha trnyata slah orang,mana sso lngsung nyosor lgii :v yesso d.sni manis … Wlau koonie d.sni harus brubah jadi anjing wkwkwk.. Yg bkin greget itu HaeSso.. Fans ktemu fans😀 sukaaa dahh..
    d.tggu krya yg lain putri…🙂

  3. Mothisan mengatakan:

    Setiap ending drabble nya manis dan lucu,,,

  4. Puspa Kyukyu mengatakan:

    Wuuaaa….

    1. Eunhyuk ya.. Emang palinng bisaa… Paling BISA !!!😀😀😀😀
    2. LOL dohh.. Ini apa yg terjadi selanjutnya ?? Wkwkwkwk si Soeun sih ceroboh amat -_- kasihan kan si Kyu :3
    3. Yeaa… Makasih Uni punya Puspa diterima.. Ck.. Mantap dah pokoknya sesuai dengan perkiraan😉🙂 lucu pasti bayangin anjingnya… :3
    4.dohhh.. Itu pertemuan antar Fan-Fan yg dimaksud Hae jgn bilang maksud lain ??? :3 enak kali ya, klw posisi kya’ begitu, Idol yg kita suka jg ngefan sama kita😀😀😀

    Good Luck terus Uni~…
    Oiaa.. Ini hanya ini kah drabblenya ? Atau ntar ada lagi ? Kan banyak tuh yg Uni like😉🙂

  5. Tikka mengatakan:

    Ahahaha.. Kece selalu kece.. Aku suka bagian kyusso ceritanya lucu, astaga kenapa bisa salah cium ?😀 penasaran siapa yg di cium soeun >_< part yesung juga kece. Akhir2 jadi kangen sama tuh paman. ah, kayaknya seru kalo di jadiin oneshoot *modus* oya, kak aku gk sempet comment di FF the kim's hehe.. Ceritanya langsung nikah, ceritanya gk bkalan kaya yg kebanyakan cerita kan kak. ? Iya'lah kakak'kan selalu menaburkan bubuk2 pixie di setiap ff hehe.. Kak, alamat e-mail di surel aku ganti aku hiks, di hack'kak *gk nanya -_- satu lagi konfir aku ke grup cloudyelfputriandina di fb please kakak😦

  6. vhi mengatakan:

    gak kebayang sso jadi sexy dance apalagi duet sma hyuk ,,,, something banget🙂🙂 sso maen nyosor ajah cium orng tpi kyuhyun juga ngebales sih siapa orng yng pngen mreka temuin ya ??? pasangan ini suka bangett yesso perkenalan yang sangat manis🙂🙂🙂🙂 haesso juga fans ketemu fans donghae gak sabaran bnget sih sso udh liat idolnya pasti lngsung semangat lgi tuh🙂🙂🙂🙂 suka semua deh pokonya🙂🙂🙂

  7. HaeNy Choi93 mengatakan:

    Semua Drabblenya bagus.
    Dan paling Cetar itu Pas KyuSoo. Heol! Yg benar saja Soeun main cium orang sembarang. Hahahah
    langsung Gubrak gue tadi. Wkwk

    yg HyukSoo juga suka. Feelnya dapet banget.
    Ngga tau kenapa q makin suka HyukSso. Kkk

    HaeSso juga.. Fans ketemu Fans. Berarti sama2 beruntung doong.
    Heumm kayak apaya entar kalau mereka melanjutkan ketemunya.

    Putri.. Mian ya. Kayaknya aku benar2 kehilangan feel membaca ff YeSso deh. Jadi Absen deh baca ff post’an yg kemaren (THE KIMS)
    mian banget ya. Q udh maksain baca tp ya gitu. Konsentrasiq buyar entah kemana. Mungkin krna q bkn Shipper YeSso kali ya. Hee
    sekali lagi maafkan aku.

    Ditunggu next ffnya. Semangat!

  8. Devi mengatakan:

    keren semua drabble’a and lucu bangeeeet ap gy yg drabble’a kyusso,,,,,
    lucu bangeeet eonnie so eun salah orang dh gitu langsung nyosor zh mencium kyuppa,,,,hehehehehehehe
    pokok’a daebak,,,,
    d tunggu karya2 lainnya,,,

  9. Fee mengatakan:

    Semuanya bgus.
    Tp drablle yg berkesan pair haesso.
    Berharap itu dibuat sequel.

    Ditunggu karya slnjt’y

  10. azmi mengatakan:

    Q cmn bca 3 drabel dan semuax daebak aku ska bgat apa lgi kyusso hahahaah bikin senyum2 sendri kissing sma org yg slh
    Haesso fans ketmu fans

    Sequal dong bwat kyusso

  11. Kim Ra rA mengatakan:

    Terima kasih juga buat Putri yang udah milih prompt aku (Rahmi AngelElf) ceritanya jadi seru dan keren . huaaaa mereka jadi Patner di dance dan kehidupan nyata. hyukie emang paling KEREN kalau udah nge dance

    waduh… malu banget pastinya tuh. ngebayangin kalau nantinya mereka berdua ketemu di lain kesempatan hmmmm kira kira gimana yach reaksi keduanya.

    kkoming bisa aja nih pilih pilih inceran. yang punyanya juga gak mau kalah donk Kkkk~

    fans ketemu idol. idol ketemu fans huaaaaa mereka sama sama beruntung

    Sekali lagi Terima kasih Putri ^_^

  12. mianuneo mengatakan:

    tentu saja Lee Hyuk Jae tidak pernah jauh2 dari yg namanya kemesuman :3 . uhhhh suka semua, apalagi drabble KyuSso wks xD . salah nyium org. dihh rejeki nomplokk dahhh . oke kak next FF ditungguin! black & white jan lupa update SOON yeth! fighting! ^^~~~~

  13. miss hyukie mengatakan:

    hahaha suka part kyuhyun
    aaaahhh jdi smaakin suka sama kyusso hhe wlwpun. sbnernya klo buat ff feelnya lbih dpet ke haesso haha
    semangat put tulisannya mkin lama mkin cetar hahah udh rada mirip drakor jadinya mkin lama mkin bagus
    semangaat putri ffnya

  14. echa307 mengatakan:

    Aaahhh HaeSso, aku kangen HaeSso huhuhuuu…
    Manis banget kalian berdua ini, saling mengidolakan, kenapa ga jadian aja sekalian kkk~ klo saling mengidolakan gini mah bakal ada pertemuan ke2, 3 dan seterusnya😉

    Maaf yaa cuma baca HaeSso, aku susah dapetin feelnya klo couple lain *Vpeace

  15. kristienuuna mengatakan:

    ♡ CoupLe Dance ♡
    hahahahahahaa.. kLo gilirin Hyukjae selalu ada moment ‘sexiieh’ na ya..
    hehehehehehee.. tapi suka kug.. ngebayangin mereka saling tatap.. trus Sso yg Lagi cemburu bener2 so sweet..

    ♡ My She likes my shirt, shirt, shirt, shirt ♡
    aku paLing suka ini.. aku kira cewe yg d tunggu Kyu itu Sso dan cowo yg d cintai Sso itu Kyu, Oops..
    ternyata keLiru.. salah orang karena baju na sama..
    Soeun maen cium ajah nich G Liat2 dLu..
    tapi GPP kLo G gitu g ada poppo moment na KyuSso..
    Lucu, ringan, santai n ngegemesin..
    aku suka bgt ama yang ini.. ♡♡♡

    ♡ Pets in Love ♡
    ciie Yesung ketemu jodoh berkat Kkoming nech..
    Love at first sight nech cerita na..
    masa cuma lirik2an ama jabatan tangan duank..
    Langsung ajah ajak Sso kencan..
    hehehehehehehehee..^^

    ♡ Number One Fan ♡
    aduch ternyaha HaeSso sama2 saLing ngidolain satu sama Lain..
    cerita na mood na udah kembalin nech Sso begitu tau fan pertama na yg minta ttd idoLa na sendiri..
    ciie..ciie.. ngajak ngedate ne Donghae..
    modus na pake bilang pertemuan fans dengan fans na..
    hahahahahahaa.. maniies bgt.. ^^

  16. soeun mengatakan:

    Aigoo Sso lucu yah main cium aja padahal dia salah orang wkwkwk kyu juga sempat2 nya menikmati ciuman Sso (y)
    woah haeSso keren (y) saling mengagumi satu sama lain😀 fans ketemu fans #aneh

  17. ticha_ mengatakan:

    wooaahhhhh <3<3<3
    ga nyangka punya q terpilih…mksh saeng…kkk😀
    sesuai pemikiran q…malah makin bagus

    hm….ga bisa bayangin klw sso dance tp sexy…apalagy sm hyukppa..pasty woow🙂
    kyusso….kkkk🙂 gpp sso salah org asal itu kyuppa…hahahaha😀 greget juga sm sso :v
    ciiieee….yeppa langsung jatuh cinta..ciiee
    harus terima kasih tuh sama peliharaan'a…hahaha :v
    haesso…huuaa…fans ketemu fans..mood sso jadi baek lagy pasti'a..kkll
    moga aajda kenyataan…Aaamiiin :v

    ya ampuuuuunnn….makin keren ff putri…makin daebaaakkk!!!!
    mav blm semua q baca n komen
    tapi udah sebagian yg udah ko…hehe🙂
    ditgg next ff'a ya saeng…. fighting!!!!
    lanjuuuuut »»»»»»

  18. safriyanti mengatakan:

    Hyuksso so hot,,,sso lucu dech lg cmburu tp gk ngku,,,,
    Yg kyusso gntung to,,,heheh3he
    Sso msak lgsong maen nysor sech gk tliti liat eh mlah kcium bg epil,,,,
    Yesso so swetttt
    Haesso jg slig jd fans msing2 ne mg ktmu lg suatu saat y,,,,
    Drabble,a smua bgus,,,

  19. Rakha mengatakan:

    Haesso keren,apalagi pas donghae liat walpaper soeun,bikin seneng bacanya,mungkin karna jarang banget ff haesso sekarang ini,jadinya aku seneng banget bacanya,dan dari antara semuanya aku suka banget sama haesso,ff lainnya di tunggu😀

  20. anna mengatakan:

    hyuksso -> sensual
    kyusso -> funny
    yesso -> cute
    haesso -> sweet
    and everything feel sooo good,,

  21. Choi Shinae mengatakan:

    woaaaaa so sweet semua ff nya =^^
    bikin greget. coba kalo bukan drabble kkkk ^^v

  22. Aisparkyu mengatakan:

    .ach kren bnget drabblenya thour,,hhe
    .hyuksso couple aq ska bnget ,,kren gtu ngbyangin sso jgo dance,,trus bsa jdii psngan danceny hyuk pstii kren bnget,,
    .kyusso couple psngan yng croboh,,hhe mlu”in bnget ciuman d tman pke slah orng lagii,,hdeh sso jga crboh gk d liat dlu lngsung nysor aja,,gkil dech pkony
    .yesso couple psngan yng kce,,anjing pmbwa cinta hhe pkony kece bdai buat couple nie
    .haesso couple psngan pling mnis dan romantis,,brwal dari fan ktemu fans ,,gk kbyang klau nie jdii knyatan pstii sneng bnget:-)

  23. Miumi mengatakan:

    waaahh keren kak,
    KyuSso,nggak bsa ngebayangin gmna malunya Sso eunni gegara salah orang😀
    HaeSso, fans ktemu fans suka dah sama ceritanya
    HyukSso,waktu baca smbil bayangin mreka ngedance bareng😀

  24. hellolina97 mengatakan:

    HyukSso hot gituuu yaa hehehehee…
    OMG -_-. kok bisa salah nyium orng sihh ^_^ cuman krna warna baju yg samaa… dan ittuuu keren menurutkuu..
    grgr peliharaan mereka bisa bertemu, dan mungkin akan menjadi hal2 yg lebih lebih:/
    fans ketemu fansss :*:* sukaaa…..
    gemeran tuh Si Soeunnn

  25. ayu mengatakan:

    yg paling Q suka she like my shirt shirt shirt ‘n number one fan tp yg lainny jg kereen kok,hee

  26. 2425yy mengatakan:

    suka drabble ny, expecially yesso, hehehehe

  27. pipip mengatakan:

    Waaaa suka drabblenya
    paling suka bagian eunhyuk soeun
    Feelnya dpt bngetceritanya
    ngbyangin mreka ber2 dance breng psti kren
    karakternya jg suka
    tpi yg lainnya jg ttep kren bgian kyusso lucu bsa slah org smpe sgtunya hihi
    seru critanya eon

  28. Elisa mengatakan:

    Author bner2 daebak
    1 haesso
    2 kyusso
    2 yesso
    4 hyuksso
    tpi skak smua a…
    Yang haesso bsa d smbung author

    d tunggu next karya a…
    Faighting…

  29. Elisa mengatakan:

    Author bner2 daebak
    1 haesso , sru and low dlm dunia nyata seru bnget tu d tmukan dlm film gtu…uuuuh pingin.
    2 kyusso, lucu bingit…
    2 yesso, gregetan pngn tau smbungn a.
    4 hyuksso, enhyuk oppa banget
    tpi skak smua a…
    Yang haesso bsa d smbung author

    d tunggu next karya a…
    Faighting…

  30. Rubiah sparkyu angelsso mengatakan:

    Hyuksso paling jjang,,dapet banget feellnya..apa karena emang bidangnya hyukkie juga ya…

    Huaaa kalo yesso cute banget,,tuan ama animalnya sama” punya rasa ketertarikan,,

    haesso,,woaa sama” fans satu sama lain..

    Kyusso,,,ampuunnn tutup mata..mau ditarok dimana muka sso eonni??

  31. pasti
    selalu keren !!

    hyuksso,kyusso,yesso,sma haesso emang best couple di pe ff’an dan semoga real !

    tapi yg bkin lucu itu kyusso

    sumpaaah pasti sso malu bnget,salah nyium orang hehehe

  32. Ayu ChoKyulate mengatakan:

    woahhh semua drabble nya keren, tapi aku paling suka yg kyusso…. mwo? itu kenapa bisa salah cium o.O wkwk sso eonni ada-ada aja, tapi kalo dipikir-pikir lucu juga sih cara ketemu nya kyusso .. niat nya mau ketemu pasangan masing2 ehh malah mereka yg ketemu disana, pake ada insiden ciuman segala lagi :v

    putri eonni ditunggu ff yg lainya (y) hwaiting

  33. shaneyida mengatakan:

    Ahaa fresh n crispy bener drabbles nyo (y) bikin ketwa gaje ¨Ħiii¨¨Ħiii¨¨Ħiii ƪ(˘⌣˘)ʃ•´¯`• ♥

    Hyuksso : bikin ngefly ngeliat soeun iso ngedance dan ngebayangin nge dance ma hyukie bikin mimisaaan lihatnye ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮‎​​ d iringi dg nyanyian ringan dr keduanya hhhe *obrolan mereka mksudnye *😉 menyatukan keduanya kdlm alunan yg berirama ¨Ħiii¨¨Ħiii¨¨Ħiii ƪ(˘⌣˘)ʃ•´¯`• ♥. *ngomong apaan kk ya kkke*

    Kyusso : ĦΔĦΔ:D ĦΔĦΔ=D ĦΔĦΔΔ=)) gr2 baju membawa berkah membuat soeun salah orng hhh untung orngnya jelek kek kyu #eoh .udah asyik2 bermesraan .cuka cuka :* .enng ing eng … Si bibir salah raih …ªkªkª =)) ªkªkª =)) ªkªkª =)). .nah lo bibir mu telah ternoda sso … Nyook minta kawinin ma setan hhhh *plakk*
    Aaaa cuka lihatnyo :*
    Nah itu cewek yg d tunggu kyu tak lain tak bukan adalah aye ªkªkª =)) ªkªkª =)) ªkªkª =))

    Yesso : pendek bingit put hhhe ,, si koonie jd anjing ªkªkª =)) ªkªkª =)) ªkªkª =)) berkenalan lgi ma kkoming hhh ciee si koonie baklan dpat appa trus si kkoming dpt eomma ¨Ħiii¨¨Ħiii¨¨Ħiii ƪ(˘⌣˘)ʃ•´¯`• ♥ si kkoming thu aje nyari pacar + ibu buat appanya :*

    Geli sendiri ngeliat ayah dan anak +ibu dan anak doubles date Ħèëé=D˚•‧::‧•‎ ​‎​‎​˚ћèé=D˚•‧::‧•‎​‎​‎​˚Ħèëé=D ‎​​​😄
    Bklan jd Keluarga yg damai dan sejahtera ¨Ħiii¨¨Ħiii¨¨Ħiii ƪ(˘⌣˘)ʃ•´¯`• ♥ cukaa bingit :*

    Haesso : saling ngefans satu sama lain lucu juga eeee (♥͡з♥͡)*~♡
    Malah sang idola dtg langsung ke depan muka sang fans yg juga ngefans ma dia cieeee mau ngelanjut ee ketemuan nya..dan kali ini mungkin soeun yg baklan dtg k konser sj demi minta pertanggung jawaban hae ..#eoh
    Minta tanda tangan balik maksudnya kan soeun blom dpt tanda tngan hae ¨Ħiii¨¨Ħiii¨¨Ħiii ƪ(˘⌣˘)ʃ•´¯`• ♥

    Seger smua put drabbles nya ibarat kt kek makan rujak beraneka rs dan warna buah yg menarik .. Begitu nikmat d lahap ampe sakit perut eiiits maksudnya bikin ketagihan krna kk suka makan rujak ¨Ħiii¨¨Ħiii¨¨Ħiii ƪ(˘⌣˘)ʃ•´¯`• ♥. #eoh

    2 jempol gajah buat puput (y) (y) simpen ee put jgn lupa entr jempol gajahnya d balikin ee *gubrak*

    Keep writing put ….Kissue (♥͡з♥͡)muach*~♡

    Ff the kims nyo GPL ee put tarik2 rambut pu2t ampe rontok hhhe *kt pu2t : nunggu giliran tahu *

  34. auliaveronica mengatakan:

    Keren banget eon ffnya :3
    Duh suka sama semua couple :3
    Pas bagian kyusso ngakak xD
    Kok bisa sso salah nyium org? Kirain emang mau ketemuan sama kyu eh gataunya bukan
    Ditunggu ff yg lainnya🙂 fighting!^^

  35. sungyong mengatakan:

    gw shock banget, gw fikir kyu emang sengaja nungguin sso, dan sebaliknya sso ingin nemuin kyu…
    Pas nyampe tempat sso main sosor bibir kyu ajja, sama2 saling menikmati lgi. Tpi tdk sangka tenyata mereka tidak sama2 kenal wkwkwk ada ajja yah orang kya gttu, cuma gara2 kemeja.

  36. Rani Annisa mengatakan:

    suka..suka sama drabblenya 🙂

    yang kyusso lucu banget,, so eun salah orang malah langsung kiss aja 😀

    yang lainnya itu romantis dan mesra-mesra ceritanya..

    ditunggu ff yang lainnya lagi 😉

  37. Esaa mengatakan:

    Aku udah baca drabble yang manis ini tapi baru komen, MIAN !

    Uuuu.. Cerita yang terpilih memang kece badai, potongan cerita yang fresh dan ringan..
    Aaa..Chukkae buat yang ceritanya kepilih, mayan banget kan nama kalian bisa ngikut eksis sama member Suju&So Eun😀
    Aku iri , aku iri , aku iri:/

    HyukSso:
    Cieee ada yang cemburu nih! Ini mah bentar lagi berubah statusnya dari partner dance ke partner cinta, wkwk

    KyuSso :
    pas pertama baca prompt milik Reno-ssi ini aku yakin promptnya pasti salah satu yang kepilih, dan EAAAA ternyata bener!
    Mmmm… Gimana ya, ini cerita walaupun sedikit tapi isi ceritanya itu tersampaikan dengan baik, ini mah asli kocaknya, aku suka aku suka !
    Kapan lagi dapet ciuman seperti momment di atas, kkekeke

    YeSso :
    yah kalau yang ini idenya cukup segar, HAHA DIMANA LAGI ANDA MENEMUKAN ANJING PELIHARAAN JADI BIRO JODOH KALO TIDAK DI SINI.
    Heran banget aku put, kok kamu bisa banget ya bikin cerita ngblend kaya gini seolah-olah ini idemu (y)

    HaeSso :
    Aaaah…ini cerita favoritku. Selain cast nya uri Donghae, ceritanya juga segar. Jarang-jarangkan antara fans saling mengidolakan, ah ralat ini kejadian LANGKA, Langka pemirsaah!
    Kalo boleh usul, yang ini sayang banget Put kalo hanya dijadiin Drabble aja, mungkin kamu bisa kembangin jadi Oneshot, TwoShot, ThreeShot, atau bahkan Series. Ah itu mah terserah gimana maunya Putri, yang jelas kalau cuma stak disini aja sayang banget😉

    Kayanya segini deh cuap cuap aku, gut nit yeoreobun😀

  38. Irnawatyalwi mengatakan:

    Diantara k 4crta dr drabble in menurtku hyuk lah yg palng bxk skinshipx(hehehe bnr g tlisanx?) n yg palng hot tntux g bsa byangin sso jd dancr palg jd seksi dancr brng oppa hyukjae, tpi yg palng manis tntux bgian yesso so sweet bngt palg krktr sso sngt smpurnah bak dwi. Tpi put kk pgen jg haesso sromantis yesso, ya crta haesso memang krn palg mrka masing2 salng menggagumi tpi sprtix g ada love linex, oh ya u kyusso omooo sso tledor bngt smpai slh org gagal de kyu oppa merealisaskan keinginanx u nembak sang pujaan hti, hem sprtix sso hrus tnggung jwb sbgai gntix dia hrus jd keksh kyu

  39. cucancie mengatakan:

    Suka drabble nya…terutama kyusso,haha lucu banget masa so eun salah kisseu orang hadeeehh…kyu juga malah ikutan bls lg ..

  40. @reshaaa24 mengatakan:

    KIM JONG WOON :* :*

  41. wahyuSsoAngel mengatakan:

    kerenn bgt drabbelnyaa hyuksso ngdance brg :O ksmpatan bgt tuh buat hyuk oppa pgang2 sso eunni😀
    ciee yesung oppa jtuh cnta pndangn prtama nih#asikasik
    haesso aaa sllu deh sosweet,,mau jdi sso pnya yg fans seganteng hae oppa#dgmparElfishy
    itu knpa sso bsa salah nyium cbaa,, untungg ajA yg dcium kyuppa,,😀

  42. SRD 김 mengatakan:

    hua keren2… apalagi partnya yesso… Like that, like all… ^^

  43. yehaesso mengatakan:

    number one fan! haesso!
    berbanding terbalik biasanya sso yg ikut antrian fan sekarang donghae wah menarik. hopefully mereka bener bener ketemu antara fan dan fan dan berlanjut dikehidupan nyata😀

    pets in love! aha koonie dan koming mereka yg lebih dulu jatuh cinta dibanding tuan dan nyonyanya kkk~

    couple dances! karakter hyuksso pas banget dg kepribadian sebenarnya

    she’s like my shirt,shirt,shirt,shirt!
    waduh bahaya salah sasaran ini hhehe tapi suka cara mereka dipertemukan

  44. mayindrianingsih mengatakan:

    selalu suka sama couple hyukjae so eun:3

  45. tesya mengatakan:

    Lama tdk mampir hehe, plng suka kyusso lg kna virus happy together tp akhirnya kyu marah deh gara2 slh cium sso nya. Tp hyuksso itu ya biasalh agak naughty gt klo yesso lucu kkoming tau aja cara pacaran pokoknya smua ceriya nya keren

  46. haekyusso mengatakan:

    Sukaaa… pas bagian kyu-sso!!! sso jd berani kiss duluan wlpn salah orang,tp orang yg paling beruntung pa lagi cowok y kyu…🙂
    dan cieeeee… yg sesama fans yg da rencana ketemuan #tunjuk hae dan sso
    smoga berjalan lancar dan bisa berjodoh …

  47. rara mengatakan:

    keren sama beruntung antara lee donghae dan kim soeun ah voba beneran aku yg kaya gitu bs ketemu salah satu diantara mereka haha

  48. keylin mengatakan:

    kyaaa.. drabble nya kereeeen….
    suka sma yg hyuksso *yadongnyakumat

  49. zulfaaaah (akane) mengatakan:

    hadeeeeeh komen akunya galat terus
    ceritanya keren smwa (y) tp paling favorit yang hyuksso aaaaa ngfly bgt dah, yang kyusso jga lcu, ga kbyang dh klo salah orang ampe kek gtu… >_<
    lbih lucy lagi haesso yg ktmu sbg fans dg fansnya ah cocok bgt dua duanya saling mengagumi

  50. Deborah sally mengatakan:

    Kece! Walaupun baru sempat baca saat mau cek Bookmark ternyata ada ff kamu yang nyempil di sana. Jadi baca sekalian. Bagian Soeun Kyuhyun kok nganu banget ya haha. Yang Donghae Yesung sweet banget

  51. aina freedom mengatakan:

    semua drabblenya keren ..tp krn aku kyusso shipper jd aku lbh sk yg kyusso nya ,soalnya lucu bnget mrk dan sdh ada oneshoot nya yg keren bnget .yesso dan haesso bikin adem ayem ..bagus put lnjutkn dg krya yg lbh wow…tetep semangat put .

  52. octa mengatakan:

    Eonni yang kyusso bagus banget deh kalo dilanjut yah yah:D

  53. EmiClouds mengatakan:

    Mian q klo baca ff main cast selain yesung oppa gag dapet feel jadi q coment yeso aja hehe…,ceritanya menarik tapi romen y kurang chingu kurang greget gitu terlalu adem ayem?? mianhae ..

  54. rizki mengatakan:

    haha,,, bagus ni drabble nya disini aku paling suka ama pairing haesso,,, ceritanya menurtku keren,,,

  55. cahyanita mengatakan:

    daebak….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s