~Eyes Smile~


Anyeong all, siapa diantara anda yg sedang tergila-gila dengan Eyes Smiling Couple? Hehe, saya adalah salah satu yg sangat tergila-gila dengan mereka. Mereka Cute banget, cocok dan klop banget. Setelah liat Video mereka, tiba2 aku kefikiran untuk buat FF mengenai mereka ini. Sebenarnyakan sudah komitmen gak bakal FF dulu, tapi ne tangan gatel banget kayaknya…

~My Special ELF Part1 (An ELF? Really?!)~


Tittle: My Special ELF Author: Princess Clouds aka Putri Andina Genre: Romance, Friendship, Family Tipe: Captured Cast: Β Kim Jong Woon (Yesung), Kim So Eun, Super Junior Members. Hey Hey, kembali bawa FF yg kali ini kembali cast cowoknya itu Yesung. FF ini sebenarnya adalah termasuk FF paling senior juga yg aku simpan. Kenapa aku bilang…