~[Oneshoot/ Request] Autumn In My Heart Part2~


Tittle: Autumn In My Heart Author: Princess Clouds aka Putri Andina Genre: Romance, Family, Friendship Tipe: Twoshoot Cast: Kim So Eun, Suju’s Kyuhyun,  and others Annyeong, saya kembali dengan salah satu requestan nih. Kali ini, ngebawa requestan dari salah satu reader saya yaitu: “Poespa Sang Soeun”. Poespa minta tolong sama aku buat dibikinin FF dengan…

~Sweet Piece Of Love Part2~


Anyeong all, aku comeback cieh… maaf ya kemaren gak pernah ngepost soal ujian soalnya itu sebabnya aku menghilang halah bahasanya. Kali ini, aku kembali bawa beberapa FF lagi, semoga suka yah. Jangan lupa, komen and Ratenya ^^ “Aku membalikkan kata2mu, kitakan tidak kenal sama sekali mana sopan langsung mengatakan hal yg tidak2 mengenai orang dari…

~ Be My Girl Part2 (Are You Kiding Me?)~


Annyeong all, aku kembali lagi nih dengan FF ini. Mian ya, lama gak post, aku baru selesai ujian soalnya jadi kemaren2 itu gak bs ngepost. Banyak para KyuSso lovers yg nanyain FF ini. aku juga baru bikin FF Req Kyusso,Jadi para KyuSso Lovers ayo ngumpul hehehe. Enjoy^^ “Hati-hati dengan hatimu nona..”

~ A Debut Project Part1~


Tittle: A Debut Project Author: PrincessClouds aka Putri Andina Type: Sequel and Part Genre: Friendship, Romantic, Comedy, Family Main Cast: Kim Soeun & Lee Jinki ( Onew) Other Cast:  Lee Taemin, Kim Jonghyun, Choi Minho, Kim Kibum (Key), Victoria Song(Kim Kiani *Nama buatan*), Choi Jinri (Sulli), Jung SooJung (Krystal), Amber Stephanie Liu, Park SunYoung (Luna),…

~[Twoshoot/ Request] Autumn In My Heart~


Tittle: Autumn In My Heart Author: Princess Clouds aka Putri Andina Genre: Romance, Family, Friendship Tipe: Twoshoot Cast: Kim So Eun, Suju’s Kyuhyun,  and others Annyeong, saya kembali dengan salah satu requestan nih. Kali ini, ngebawa requestan dari salah satu reader saya yaitu: “Poespa Sang Soeun”. Poespa minta tolong sama aku buat dibikinin FF dengan…